Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]



NAQOY CENTER memiliki program special di bulan K3 yaitu (1). One Minute Safety Awareness, program yang berdurasi 2 jam- 4 jam ini memberikan kesempatan kepada pegawai untuk menemukan titik kesadaran terbaik yang akan mengubah "Mindset" seseorang menjadi pribadi yang peduli dan pejuang K3 dengan hati. (2) Safety The7awareness Leadership, bagaimana menginstal setiap pegawai adalah pemimpin dalam safety, program berdurasi 1 hari sampai 2 hari, (3). Safety Coaching Awareness, program pendampingan safety bagi CEO perusahaan. 


Menjalankan K3 ternyata tidak semudah membalikan tangan dikarenakan beberapa faktor diantaranya adalah : 
  • Pola pikir lama yang salah tentang K3 bahwa "Kemarin juga tidak apa-apa", banyak orang memiliki pandangan yang keliru bahwa keselamatan kerja adalah melihat hari kemarin. Ketika seseorang jalan naik mobil pribadi dan tidak mendapatkan kecelakaan, maka dirinya merasa bahwa hidupnya selamanya akan baik-baik saja dan selamat, padahal kenyataanya adalah safety adalah kesadaran seseorang akan menerima resiko yang tidak terbayangkan. Seperti seseorang membawa payung ketika sedang awan terang, namun dirinya percaya cuaca bisa saja berubah diluar kemampuan seseorang. 
  • Kelonggaran sistem bahwa Safety masih bagian kecil dari usaha perusahaan, seperti kita ketahui bahwa banyak perusahaan melihat bahwa tujuan utama adalah keuntungan semata-mata sehingga meremehkan program safety. Akan tetapi perusahaan yang memiliki visi jangka panjang maka akan mengutamakan safety bagian dari proses keuantungan perusahaan kedepan melalui 'Zero Fatality". 
  • Safety adalah biaya besar, sehingga dijalankan setenah-setengah. Sejujurnya memang benar bahwa safety adalah biaya, namun jika perusahaan menggeser cara berpikirnya bahwa safety adalah investasi yang akan diterima pada waktu yang tepat. 
Ingin mengadakan program Training Safety Awareness Leadership bisa hub 087878289001, email naqoycenter@gmail.com

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]