Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]



Dalam The7Awareness bagian ketiga yaitu the art of esoteric success dijelaskan bahwa ada beberapa faktor yang mempengaruhi diantaranya adalah : 

  1. Anggota tim memiliki peran yang jelas, jika tim tidak memiliki kejelasan dalam peran mereka seperti sebuah tim sepakbola yang tuganya diserahkan kepada mereka tanpa ada yang mengarahkan maka masing-masing bekerja sendiri-sendiri dan menyebabkan kegagalan dalam sebuah tim. Ketika tim memiliki tugas yang berbeda dan jelas maka akan mempercepat sebuah tim mencapai puncak . 
  2. Fokus pada tugasnya, jika tim memiliki kekuatan fokus dan kekuatan itu digunakan untuk tugasnya maka hampir sulit menemukan jalan gagal, seorang manajer akan mengalami kegagalan ketika tidak bisa membagi tugas tim dan sebuah tim menemukan kebingungan dalam menjalankan kerjasama tim tersebut. Disnilah letak sebuah komitmen bahwa tim yang sukses adalah tim yang fokus bukan sebaliknya. 
  3. Berusaha mendukung satu dengan yang lain, jika sebuah tim berjalan masing-masing dan kehilangan rasa empati dan simpati dengan yang lainya maka akan mudah rapuh di tengah jalan, sebuah tim. Dalam filosofis The7Awaress bagaikan sebuah jari, yang memiliki perbedaan model dan bentuk namun akarnya tetap satu tangan, sebuah tim yang berbeda tugas dan peran adalah hal terbaik dan natural, bayangkan jika tangan anda memiliki jari yang sama yaitu jempol semua atau kelingking semuanya kira-kira semakin terlihat bagus atau sebaliknya. 
  4. Menghargai kontribusi setiap tim, tidak harus yang besar dan istimewa bahkan sebuah prestasi yang kecil dan biasa tetap membutuhkan apresiasi sesama tim, sebuah apresiasi sesama tim adalah kata kunci untuk maju Bersama-sama. Uang memang penting namun tidak semua tim bisa diselesaikan hanya sebatas uang, seperti sikap saling menghargai satu dengan yang lainya. 

 

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]