Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]


Buku pertama The 7 Awareness sedang ditawar oleh penerbit Singpore untuk diterjemahkan dalam bahasa inggris. Rencananya tahun 2009 antara penerbit dengan penulis, Nanang Qosim Yusuf akan mengadakan pertemuan khusus membahas hal tersebut. Nanang Qosim Yusuf sendiri telah membuat buku setiap tahun satu buah buku sejak tahun 2006. April 2006, buku pertama yang diterbitkan oleh GRASINDO berjudul "THE 7 AWARENESS" menjadi sejarah lahirnya training T7A. pada tahun 2008 awal Naqoy mengeluarkan buku kedua yang lebih besar dan tebal yaitu THE HEART OF 7 AWARENESS, yang diterbitkan oleh penerbit HIKMAH-MIZAN. Untuk akhir 2008, tepatnya bulan suci ramadan tahun 2008 kemarin, Naqoy mengeluarkan buku ketiga AWARENESS OF RAMADAN. Sebuah buku renungan harian selama 30 hari yang mengajak kita untuk bangkit dari kondisi biasa menjadi manusia diatas rata-rata.

Tahun 2009 ini, Naqoy akan mengeluarkan buku THE POWER OF OMA, sebuah buku khusus yang akan menjadi titik balik bagi siapapun yang membacanya akan menemukan momentum dasyat. Bersiaplah untuk mendapatkan momentum dari sang penutur kesadaran Indonesia, Nanang Qosim Yusuf.

Untuk langsung konsultasi sekitar bisnis, menejemen, karir, keluarga dan lain-lain dengan Nanang Qosim Yusuf, segera hubungi RUMAH KESADARAN. 021-5401821, email: the7awareness@rumahkesadaran.com,

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]