Open top menu
Thursday, December 11, 2008

Tahun 2009 semakin dekat di depan mata, ada yang menyambutnya dengan hal biasa saja, ada yang justru mengalamai ketakutan, sebagian kecil justru menaruh harapan besar pada tahun 2009 sebagai awal tahun indah dan perubahan. Tahun 2009 buat Nanang Qosim Yusuf adalah tahun berkah buat T7A. bagaimana tidak? minimal ada beberapa alasan mengapa tahun 2009 adalah tahun mubarrok Year for T7A.
Pertama, tahun 2009 RUMAH KESADARAN yang merupakan cikal bakal lembaga masa depan Nanang Qosim Yusuf sudah berjalan dengan orang-orang yang tepat dan profesional. Naqoy memiliki benteng menejemen yang handal, dari mulai aspek hukum (Lawyer), menejerial, Marketing & Selling, Keuangan, Model training dan back office, ibarat puzzle, orang-orang yang bijak dan baik datang menghampiri Naqoy untuk mendukung T7A berkibar di Indonesia lebih cepat, efektif dan kena sasaran. Naqoy mulai menyerahkan menejemen kepada tenaga ahli. Menejemen sendiri sekarang dikomandoi oleh senior executive yang memiliki pengalaman kerja di perusahaan luar negeri, Naqoy juga merekrut para profesor untuk menjadi tim riset untuk pengembangan training T7A yang dokomandoi oleh Prof.Hj.Ismah Salman,M.Hum.
Kedua, tahun 2009, Naqoy akan mengeluarkan buku terbaiknya, TRILOGI THE 7 AWARENESS, Sebuah buku yang dinantI bukan hanya oleh alumninya yang sudah berjumlah 4000 orang, namun juga oleh dirinya. Buku yang akan diterbitkan oleh Gramedia ini mewawancarai langsung hampir 100 tokoh nasional yang telah menemukan OMA, mulai dari presiden SBY sampai para CEO besar di perusahaan ternama. Buku THE POWER OF OMA sendiri berisi 7 bab yang sangat menarik. setiap temanya menjadi materi seminar OMA yang akan diadakan tahun 2009. Buku OMA akan menjadi panduan seminar sehari bersama Nanang Qosim Yusuf, salah satu seminar yang akan diminati oleh banyak orang tahun 2009 nanti.
Ketiga, tahun 2009, Naqoy akan mengadakan ROADSHOW TO CAMPUS WITH PERTAMINA, Bersama 20 Leader PERTAMINA akan turut mencerahkan kampus yang ada di Jakarta. Training gratis buat mahasiswa ini di dukung sepenuhnya oleh PERTAMINA. Kegiatan ini sendiri adalah lanjutan program Talkshow di radio SMART FM Jakarta dengan program THE 7 AWARENESS LEADERSHIP SHARING WITH PERTAMINA, Sebuah program yang diadakan oleh PLC, T7A dan SMART FM. Saat ini, Tim Naqoy sedang melakukan riset, kampus manakah yang akan terdaftar dalam program tersebut.

Keempat, tahun 2009, Naqoy akan membuat buku LEADERSHIP untuk BUMN dengan dukungan PERTAMINA. Naqoy sendiri sudah melakukan wawancara kepada 20 leader PERTAMINA di seluruh Indonesia untuk program ini. Buku yang akan didesaign seperti POWERHOUSE karya Rhenald Kasali. Diharapkan buku ini akan menjadi roll model untuk transformasi di tubuh BUMN seluruh Indonesia dengan model PERTAMINA.
Kelima, Naqoy akan berusia 30 tahun, sebuah usia yang akan menjadi titik balik dalam karir training T7A.
Keenam, T7A akan memiliki 7 Perwakilan aktif di 7 daerah dibawah menejemen RUMAH KESADARAN
Ketujuh, Naqoy akan memiliki acara di salah satu TV swasta, sebuah nama program TITIK BALIK sekarang sedang diproses oleh dua TV swasta.
Semoga niat baik Nanang Qosim Yusuf dimudahkan serta diridoi oleh Allah dalam menjalankanya, seperti sebuah pepatah mengatakan "WHAT YOU GET IF WHAT YOU BELIEVE".Salam Kesadaran Indonsia
Tagged
Different Themes
Written by Naqoy

Founder And Master Trainer The 7 Awareness

0 comments