Open top menu
Tuesday, December 2, 2008

Setelah sukses memberikan training sosial kepada 100 ibu-ibu jamaah pengajian yang diadakan di menejemen office Rumah Kesadaran, Jl. Lebal Bulus I kav 4-5 Jakarta Selatan. Kali ini Menejemen RUMAH KESADARAN mengadakan training The 7 Awareness untuk jamaah pengajian sebanyak 50 orang bertempat di Aula Mesjid Pomdok Indah. Training T7A yang memiliki pendekatan Psikologi Islam 3 T ( Tafakkur-Tadabbur-Tasyakkur) akan langsung disampaikan oleh Penulis sekaligus pendiri training T7A, Nanang Qosim Yusuf.
Training The 7 Awareness sendiri telah memiliki alumni 4000 orang yang tersebar di seluruh Indonesia, menurut Marketing Menejer Rumah Kesadaran, Deniarsyah mengatakan bahwa :"Training ini masih banyak kesempatan untuk mencerahkan bangsa Indonesia"."Kita sedang mengupdate semua materi training, apalagi Pa Naqoy sedang mempersiapkan training berikutnya yaitu OMA ( One Minute Awareness) yang berbarengan dengan buku trilogi training T7A". katanya. Inovasi-inovasi barupun sedang dibanahi oleh Rumah Kesadaran yang merupakan lembaga resmi training T7A. Menurut Menejer Training T7A, Wahyudi
Sementara alasan diadakan training khusus untuk jamaah ibu-ibu karena Naqoy ingin sekali memberikan hadiah untuk ibunya di kampung halaman, salah satunya dengan memberikan training kepada jamaah pengajian di berbagai tempat. Training khusus ini akan diadakan di Aula Mesjid Pondok Indah pada tgl 5 Desember 2008, Menurut Direktur Utama Rumah Kesadaran, Dewi Umronih "training khusus ibu-ibu diharapkan berdampak positip untuk ibu-ibu yang selama ini telah memiliki semangat belajar yang sangat tinggi". Hal ini juga diperkuat oleh Wakil Direktur, sekaligus alumni training T7A H.Mohammad Slamet "training ini benar-benar telah dinikmati oleh ibu-ibu bahkan yang usianya antara 70-80 tahun" katanya.
Nanang Qosim Yusuf sendiri sedang mempersiapkan buku the best-nya untuk awal tahun 2009 yang berjudul "The Power of OMA". Dengan melakukan wawancara langsung dengan para tokoh yang telah menemukan OMA". Founder sekaligus Master Trainer T7A ini memang sedang sangat produktif memberikan banyak tulisan bermutu, diusianya yang muda, 29 tahun Naqoy telah mengeluarkan 3 buah buku yang mengajak pembaca untuk bangkit dari kondisi biasa menjadi manusia diatas rata-rata.
Jika anda khusus jamaah ibu-ibu ingin membuat training T7A bersama Nanang Qosim Yusuf, bisa langsung hubungi Menejemen RUMAH KESADARAN. 021-5401821, 021-91302015, atau 0818883331 dengan Mba Deniar. Salam Kesadaran
Tagged
Different Themes
Written by Naqoy

Founder And Master Trainer The 7 Awareness

0 comments