Open top menu
Thursday, January 8, 2009

Setelah sukses dengan training selama tahun 2008, diawal tahun 2009 ini, Rumah Kesadaran, sebagai lembaga resmi Nanang Qosim Yusuf akan mengadakan training publik pada tanggal 16-18 Januari 2009 yang berlokasi di hotel Santika Jakarta. Seperti biasa peserta training datang dari instansi yang sudah merasakan perubahan pada karyawanya, seperti PERTAMINA, RNI, ELNUSA, TASPEN, PLN, TELKOMSEL, DPRD dan lain-lain.

Training T7A menjadi training yang mengajak peserta bangkit dari kondisi biasa menjadi manusia diatas rata-rata(transhuman), dalam training T7A, Nanang Qosim Yusuf sebagai Master Trainer akan menyampaikan langsung intisari dari 2 buku pertamanya, The 7 Awareness dan The Heart of 7 Awareness. Buku yang sukses di pasaran ini menjadi bagian penting dari perjalanan training T7A. Nanang Qosim Yusuf yang dijuluki Penutur Kesadaran Indonesia oleh Radio Smart Fm dan Trainer Muda Berbakat oleh Kompas akan mengajak peserta untuk menjadi manusia diatas rata-rata.

Dalam bukunya terdahulu, Nanang Qosim Yusuf menegaskan bahwa ada tiga tingkatan manusia, pertama, manusia diabawah rata-rata, kedua manusia rata-rata dan terakhir manusia diatas rata-rata. Untuk menjadi manusia diatas rata-rata, Naqoy memberikan 7 jalan menuju kebahagiaan dan kesuksesan yang sejati. Dari para alumninya yang didominasi oleh kelas A dan A+,Nanang Qosim Yusuf mengingatkan mereka jangan nyaman dengan "good' saja namun merubah terus menuju"great". karena, musuhnya baik adalah hebat, dan sebaliknya. Jika anda ingin mengikuti trainingnya bersama Sang Penutur Kesadaran Indonesia, Nanang Qosim Yusuf segara hubungi Rumah Kesadaran, 021-5401821, 081905666479

Tagged
Different Themes
Written by Naqoy

Founder And Master Trainer The 7 Awareness

0 comments