Open top menu
Wednesday, December 23, 2009


Jakarta, Rumah Kesadaran. Tahun 2010 sudah hampir menjelang kita, ada banyak cara untuk mempersiapkanya, bagi perusahaan yang menginginkan perusahaanya menjadi “Great Leaders and Great Company” mereka melakukan transformasi di 4 bagian (1). SDM (Tim) yang handal dan memiliki ruang gerak (2). Teknologi yang update (3). Visi yang sampai kepada semua karyawan (4). Struktural yang efesien. Jika empat bagian ini diperhatikan dengan baik dan benar, maka perusahaan anda akan berjalan seperti yang anda harapkan. Perlu sebuah transformasi aktif dan menyeluruh untuk mewujudkanya. Dalam hal ini, kami The7Awareness telah memiliki pengalaman ikut membantu mendorong SDM-SDM di perusahaan untuk menjadi SDM diatas rata-rata, seperti PERTAMINA, PLN, TASPEN, ELNUSA, BUMIPUTRA, BRI SYARIAH, TELKOM dan lain-lain.
Dengan cara mengajak kembali setiap orang untuk menggali “Kesadaran(awareness)” yang ada dalam dirinya, lalu diajak dengan 7 langkah untuk menjadi pribadi yang lebih optimis dan mencerahkan menjelang tahun 2010. Training The 7Awareness akan memberikan manfaat kepada perusahaan anda seperti
• Karyawan (Pegawai) akan selalu berinovasi, kreatif dan percaya ide-ide mereka untuk melakukan sebuah perubahan(Awareness of Thinking)
• Karyawan (Pegawai) akan tidak mudah emosi, mampu mengelola emosinya dan tidak mudah terprovokasi dalam menangani sebuah permasalan (Awareness of Silence)
• Karyawan (pegawai) mampu mengaplikasikan semangat cinta tanpa syarat dalam mencapai kesuksesan dan mampu mengaplikasikan utuk selalu focus kepada kontribusi bukan retribusi(Awareness of Success)
• Karyawan (pagawai) akan memiliiki jiwa yang kuat dan tidak mudah menyerah dalam mencapai tujuan(Awareness of Soul)
• Karyawan (pegawai) diberikan formula untuk menjadi pribadi yang bijaksana (Awareness of Wisdom)
• Karyawan (Pegawai) akan diasah kembali untuk memiliki visi yang tajam dalam hidup mereka, melatih mereka mempersiapkan proyek hidup yang lebih bahagia dan sejahtera (Awareness of Vision)
• Karyawan (Pegawai) akan memiliki ilmu ikhlas dalam menjalankan kehidupan dan pekerjaanya (Awareness of Surrender)
Itulah manfaat yang akan didapatkan dengan pelatihan The7Awareness yang dibawakan oleh Penutur Kesadaran Indonesia, Nanang Qosim Yusuf. Sebagai konsultan yang dipercaya oleh banyak BUMN untuk mengubah cara pandang dan membentuk hati setiap SDM untuk menjadi manusia yang unggul dan hebat. Nanang Qosim Yusuf sendiri telah menulis 5 buku laris yang ada di seluruh Gramedia di Indonesia, pada tahun 2006(The7Awareness), tahun 2007 (The Heart of 7 Awareness), tahun 2008 (Awareness of Ramadan), tahun 2009 (One Minute Awareness: segera terbit) dan (Jejak-Jejak Makna).Sebagai perusahaan yang berkonsentrasi kepada SDM diatas rata-rata, Rumah Kesadaran bersedia membantu anda mendorong terciptanya kondisi yang hebat di perusahaan anda. Dengan kata lain” saatnya kita melakukan perubahan”, jangan tunggu dan tunda, jika tidak kita akan tertinggal oleh orang lain. Informasi hub Rumah Kesadaran 021-5401821, 081905666479
Tagged
Different Themes
Written by Naqoy

Founder And Master Trainer The 7 Awareness

0 comments