Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]


Materi yang disampaikan tidak lepas dari Trilogi The7Awareness, diawali oleh One Minute Awareness dan The7Awareness serta peserta akan belajar secara mandiri namun dibimbing selama 21 hari setelah training berakhir.

  1. One Minute Awareness ; Mengajak peserta menemukan daya ungkit bagaimana dirinya menemukan 1 menit yang bernilai sehingga akan memberikan pengaruh kuat kepada pekerjaan. Berani mengambil keputusan yang selama ini diliputi oleh keraguan. Para peserta diajak untuk sharing dengan titik kesadaran sebagai sebuah komitmen terbaru menjadi pegawai di atas rata-rata. Setiap pegawai yang menemukan One Minute Awareness akan menjadi pribadi yang efektif dan efesien dan memiliki motivasi untuk meihat orang maju dan berkembang dengan kesadaran diri . Ini adalah pintu utama sebuah perubahan diri dan penggerak organisasi menuju organiasasi terbaik . Karater yang unggul akan dimiliki dari mereka adalah berhenti membuat banyak alasan untuk kemajuan perusahaan dan dirinya sendiri.

 

 

 

  1. The7Awareness

Ketujuh kesadaran ini adalah “Dynamic Interplay” tidak bisa dipisahkan satu dengan yang lainya, mengaktifkan 7 Kesadaran melalui metode yang “fun learning & fun training”, membuat kelompok kerja sebanyak 7 angkatan menguatkan bagaimana ketujuh kesadaran ini bisa tersambungkan dengan bisnis perusahaan di masa yang akan datang. 

 

No

Core of The7Awareness

Aplikasi di Perusahaan

1.

Thinking Leadership Awareness (TLA)

Pegawai memiliki cara berpikir kritis dan inovasi dalam pekerjaaan.

2.

Silence Leadership Awareness

(SLA)

Pegawai memiliki ketenangan hati dan kejernihan hati dalam mengambil keputusan di masa sulit

3.

Success Leadership Awareness

(SuLA)

Pegawai menyadari pentingnya membangun sebuah tim sukses di masa yang akan datang.

4.

Soul Leadership Awareness (SoLA)

Pegawai  dilatih kembali untuk mengaktifkan sisi spiritual dari diri mereka sehingga menguatkan rasa syukur dan penuh cinta.

1.      

Wisdom Leadership Awareness (WLA)

Menghidupkan kualitas sinkronisasi dari jiwa pemimipin dalam diri setiap pegawai.

2.      

Vision Leadership Awareness (VLA)

Menyusun dan menggali potensi diri melalui visi setiap pegawai, menghubungan visi Ilahi dengan visi pribadi.

3.      

Surrender Leadership Awareness (SSLA)

Bekerja lebih ikhlas dari sebelumnya , menciptakan jiwa ikhlas dan bahagia tanpa syarat kepada pegawai.

 

  1. 21 Days to be Transhuman , Ini adalah program setelah pegawai mendapatkan training The7Awareness, dilakukan sebagai bentuk dari pembinaan dan pengembangan SDM. Melalui buku dan audiobook selama 21 hari akan memberikan persepsi baru yang akan berdampak kepada karakter dan bodyset, mindset, heartset dan soulset. 

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]