Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]


Ramadan adalah bulan yang dinantikan oleh setiap muslim, karena ramadan memiliki banyak pesan perbaikan dan kesadaran untuk setiap pribadi menjadi lebih baik"from good to great". Rumah Kesadaran Indonesia memiliki beberapa program unggulan yang akan bisa dinikmati dan dirasakan manfaatnya oleh kita yang ingin menemukan TITIK BALIK dari perubahan hidup kita yang sejati. Adapun program Ramadan tersebut adalah sebegai berikut :
  1. TRAINING OMA RAMADAN 3 JAM: Program ini biasanya digunakan untuk persiapan menjelang berbuka dari jam 14.00-17.30 wib. Peserta diajak untuk menemukan rahasia dari OMA (One Minute Awareness)nya selama ramadan, program ini seperti yang akan diadakan pada tanggal 5 Agustus di Kementrian Keuangan, sebagai acara buka puasa sekaligus training 3-4 jam bersama Nanang Qosim Yusuf.
  2. TRAINING THE 7 AWARENESS RAMADAN: Training executive The7Awareness yang diadakan selama ramadan, training ini berlangsung selama 2 hari dari jam 08.00-16.00. Training ini peserta akan mendapatkan 7 terapi kesadaran yang langsung disampaikan oleh Master Trainer Nanang Qosim Yusuf (NAQOY). Training T7A RAMADAN seperti yang akan diadakan pada tanggal 11-12 Agustus di PLN ACEH.
  3. TRAINING 21 DAYS RAMADAN: Training yang melatih mengubah kebiasaan kita dengan cara melakukan 1 jam tafakkur (silence). Training yang sangat cocok untuk program ramadan, training ini diadakan untuk 5 jam,langsung bersama Nanang Qosim Yusuf seperti yang diadakan di PERTAMINA.
  4. CERAMAH MOTIVASI RAMADAN : Program ini biasanya digunakan untuk program buka puasa, bagi anda yang merindukan motivasi dalam ramadan dan menginginkan ceramah yang berbeda, segara nikmati motivasi singkat dari buku karya Nanang Qosim Yusuf "AWARENESS OF RAMADAN". Program ini seperti yang akan dilakukan di Wisma Bumiputra tanggal 1, 4 dan 16 Agustus 2011.
  5. TALKSHOW RAMADAN: Ini adalah program yang diprogram khusus untuk talkshow radio, seperti yang segara disiarkan di 2 radio yaitu jaringan Trijaya FM dan Classy FM Padang.

Bagi anda yang ingin menikmati program diatas, segara hub RUMAH KESADARAN (021-7291050) atau hub Ibu dewi (081905666479) dan email the7awareness@rumahkesadaran.com

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]