Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]





Menulis buku One Minute Awareness adalah salah satu terbahagia dalam kehidupan saya, setiap buku yang saya tulis memiliki latar belakang dan tujuan khusus , selain ditujukan untuk umum agar mendapatkan manfaat tentu saja buku ini juga diluncurkan dengan karakter anak-anak saya, jika buku The7Awareness dan The Heart of 7 Awareness ditulis untuk merasakan syukur atas lahirnya anak kembar, dari musthil menjadi nyata, ketika ingin punya anak kembar banyak orang mengatakan kepada saya "mustahil, mana mungkin, ga bisa dan sebagainya".

Buku ketiga ini adalah tepat pada saat anak ketiga saya lahir bernama Zeliyaa, 16 November 2012, keesokan harinya saya terbang ke Hongkong bersama Dirut Dompet Dhuafa Bapak Ahmad Djuwaini mengadakan seminar bersama BMI hebat di Hongkong dan Macau. One Mintute Awareness adalah bagaimana satu menit hidup kita berubah dengan titik kesadaran hati dan jiwa menjadi diatas rata-rata.

Menjadi diatas rata-rata adalah fitrah manusia unggul, setiap orang sukses membutuhkan daya ungkit sukses, sebuah daya ungkit yang melompatkan dirinya menjadi bukan hanya baik namun terbaik (From good to Great). Bagaimana awalnya One Minute Awareness bisa dimulai, pertama adalah hati yang terbuka, ketika seseorang terbuka maka akan mudah menemukan perubahan dalam dirinya, sebenarnya ayat-ayat perubahan hidup selalu terpasang dimana-mana bahkan setiap waktu dan setiap saat hanya saja ada yang menyadarinya dan tidak.

Kedua adalah Sebuah tekanan, orang sukses dan hebat selalu memiliki tekanan yang bukan ringan namun dirinya berhasil mengubah tekanan menjadi lompatan perubahan hebat yang membuatnya menjadi unggul-diatas rata-rata.

Ketiga adalah Konsisten. Mereka yang menemukan One Minute Awareness memiliki ciri adalah konsistensi dalam menjalankan niat dengan tindakan nyata, walaupun dimulai dari hal yan kecil, sederhana dan biasa namun konsisten membuat dirinya menjadi SDM UNGGUL.


Salam great

NPC-Naqoy Point Center.




PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]