Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]














NAQOY-Nanang Qosim Yusuf adalah Pakar Kesadaran Indonesia  merupakan penulis buku The7Awareness, motivasinya selalu menginpirasi banyak orang, pengalamanya selama 13 tahun di BUMN dan perusahaan membuat dirinya semakin dicari dan dibutuhkan oleh banyak HRD di Perusahaan.  JENIS-JENIS TRAINING yg sangat special berbasis kesadaran untuk pegawai menemukan perubahan dari dalam dirinya adalah :
1. TRAINING MOTIVASI KESADARAN "ONE MINUTE AWARENESS" Ini adalah pengantar training yang berdurasi 3- 4 jam, biasanya digunakan untuk kegiatan seperti Raker, Rakor dan Rapim perusahaan seperti kegiatan akhir tahun atau awal tahun dan juga family gathering dalam program empolyee gathering. Buku panduan berjudul One Minute Awareness karya Nanang Qosim Yusuf (Naqoy) , penerbit Gramedia. 
2.  TRAINING UTAMA "CHARACTER & LEADERSHIP" THE7AWARENESS TRAINING adalah training utama bagi para leaders atau calon leaders sebagai pembentukan karakter dan mengaktifkan kesadaran hati dan jiwa menjadi diatas rata-rata. Durasi pelatihan ini dari 1 hari-3 hari. Buku panduan The7Awareness dan The Heart of 7 Awareness, penerbit NouraBooks

3. TRAINING INSTAL KEBIASAAN HEBAT "21 DAYS TOBE TRANSHUMAN" adalah   training dalam bentuk Coaching life success selama 21 hari, dipandu secara bertahap selama 21 hari. Durasi training 1 hari. 

4. PUBLIC SPEAKING NAQOY , Training aplikasi bagaimana berbicara dihadapan banyak orang penuh ajaib, durasi selama 1-2 hari, berisi 80 % aplikasi  dan 20 % materi. 

Kunjungi kami di Naqoy Point Center (NPC) alamat Gedung NPC - Jalan Kodiklat TNI No.7 Buaran Serpomg Tangsel (021) 75872807, 081905666470, 081287475463 email rumahkesadaran@ymail.com

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]