Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]


Ramadhan yang mengubah nasib
Oleh : #naqoy - Penulis buku Awarenes of Ramadhan
Live Youtube pukul 17.30 sampai selesai hari ini (10 mei 2020)
Channel NAQOY CENTER
Suatu hari di sebuah seminar di Ambon Maluku, ada seorang mahasiswa bertanya "bagaimana caranya nasib saya berubah pak naqoy?" katanya. Ketika itu bulan Februari 2020 lalu(sebelum Covid 19), lalu saya menjawab "Kita akan kedatangan waktu yang special, di tahun yang special dan bulan special agar kita bisa berlatih bersama-sama bagaimana mengubah nasib menjadi umat terbaik?'
lalu mahasiswa itu semakin penasaran dan bertanya kembali "kapan itu pak?" sambil menunjukan wajah yang benar-benar serius. Lalu saya menjawab "Ramadhan, yah Ramadhan syahru Syiam, bulan dimana kita dilatih langsung selama 24 jam untuk menjadi manusia takwa yang sukses dunia akhirat".
Saya melanjutkan "Selama Ramadhan kita dilatih memiliki integritas- kejujuran sejati, karena puasa itu adalah puasa special, yang hanya kita yang menjalankan saja dan Allah yang mengetahui apakah kita berpuasa atau tidak?"Jika ibadah lainya justru ditampakan, justru puasa disembunyikan, maka pahala orang berpuasa adalah super VIP namanya syurga Ar-Royyan.
Kejujuran adalah sifat yang sangat dicari oleh semua orang bahkan perusahaan, jika kita memiliki hal ini maka kita memiliki nilai lebih dibandingkan dengan yang lainya. Inilah salah satu hasil dari Ramadhan yang bisa mengubah nasib.
Lebih jelasnya simak yuk live di Youtube Channel NAQOY CENTER selama 1 jam tentang penjelasan bagaimana mengubah nasib sore ini menjelang berbuka puasa 17.30 sampai selesai.
Jangan lupa Like & Share yah sahabat NAQOY

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]