Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]


Saat ini yang terpenting diantara penting adalah kesehatan anda, karena kesehatan anda adalah alasan pertama  yang membuat anda bisa beribadah dengan baik, bisa bekerja dengan maksimal dan bisa memuliakan orang-orangyang anda sayangi dengan cinta. Hanya saja banyak diantara kita yang menyadari kesehatan pen


ting justru pada saat dalam keadaan sakit dan terpuruk. Dalam pelatihan 21 days tobe transhuman dijelaskan bahwa kebiasaan hidup sehat yang dilakukan terus menerus selama 21 hari akan berdampak hidup yang penuh keajaiban. 

Seorang peserta pelatihan 21 days tobe transhuman bernama Siti Cholifah membiasakan dirinya  setiap hari berolah raga selama 15 menit tanpa putus selama 21 hari langsung merasakan tubuhnya jauh lebih prima dan sehat, bahkan penyakit yang sering datang tiap bulan seperti masuk angin dan mual mag bisa hilang dengan baik sekali, hal serupa yang dialami oleh Nasrudin Amin, peserta dari Batam yang ikut online 21 days training mengatakan "sejak mempraktikan sehari 15 menit dengan senam afirmasi benar-benar mantap, kaki yang sebelumnya sering semutan kembali sehat, ternyata istiqomah 21 hari itulah yang menjadi terpenting" katanya. 


21 hari olah raga tanpa putus adalah anjuran wajib dalam training 21 days tobe transhuman yang diadakan secara online setiap hari kamis di Naqoy Center , anda bisa WA. 087878289001 jika anda memiliki persoalan kesehatan personal yang selama ini belum terpecahkan oleh diri anda dan keluarga.  Sebagai bahan renungan bersama , silahkan anda jawab test kesehatan anda sendiri dibawah ini yah. 

1. Apakah anda jarang / malas minum air putih (ya/ tidak) 

2. Apakah anda tidur kurang dari 5 jam (Ya/ tidak )

3. Apakah anda selama satu minggu tidak sempat berolah raga (ya/ tidak)

4. Apakah anda jarang bicara tentang program olah raga bersama pasangan (Ya / Tidak )

5. Apakah anda tidak ada waktu untuk olah raga walau hanya 15 menit sehari (ya tidak)

6. Apakah anda ada rencana olah raga namun kenyataanya belum memulai olah raga (Ya/ tidak) 

7. Apakah anda saat ini menderita satu penyakit yang sudah ingin sembuh (Ya/ tidak)


Totalkan jumlah :"iya anda" jika jawaban "iya" banyak hal ini menunjukan bahwa anda membutuhkan terapi khusus agar oleh badan anda benar-benar maksimal. 


Sebelum anda mengikuti kelas 21 days tobe transhuman, anda bisa mulai menjaga kesehatan anda dengan 3 kebiasaan baru anda yang berdampak kepada kesehatan anda dimasa yang akan datang. 


Pertama adalah paksa diri anda untuk minum air putih lebih banyak dari biasanya, ketika anda memilih minum air putih adalah pilihan yang tepat untuk kesehatan anda, tubuh yang sehat adalah tubuh yang cukup air putihnya yang diserap. Terbayangkan jika ada sawah petani di desa yangluas dan lebar tapi petani membawa hanya 1 ember air, maka tidak bisa menyebar kesemua area sawah tersebut. Tentu saja kita semua mengetahui akibatnya  ketika tanaman tidak dapat air untuk diserap yaitu mati atau rusak.


Kedua adalah paksa diri anda untuk gerak atau jogging setelah selesai sholat subuh walau hanya 15 menit, hal ini sangat penting karena energi kita akan dimulai dari semangat pagi kita, jika pagi hari anda sendiri sudah terlalu manja dan malas membakar kardio maka akan berdampak kepda  tubh anda sendiri yang akhirnya mudah mengantuk dan kurang stamina dalam bekerja. 

Ketiga adalah ajak pasangan atau keluarga minimal satu orang yang memiliki komitmen hidup sehat yang sama-sama mengingatkan bahwa olah raga sangat penting, Misalnya adalah saya meminta istri untuk menemani olah raga sehingga memiliki motivasi tinggi dalam kegiatan olah raga, teman saya memilih anak pertamanya yang menemani olah raga selama 21 hari. 





PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]