Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]


Semalam saya dan para peserta webminar yang antusias membahas tema penting bahkan sangat penting yaitu THE POWER OF ZERO, bagian ketujuh dari The7Awareness. Zero atau Titik Nol bahkan Nol besar adalah keterpurukan bagi banyak orang, namun justru buat beberapa orang justru adalah sebuah lompatan terbaik bagi manusia menjadi insan diatas rata-rata.

Covid 19, membuat banyak keterpurkan bagi banyak orang, bahkan perusahaan sampai sebuah negera. Ada banyak negera yang bahkan jika terus menerus suasana seperti ini tidak berakhir akan mengalami jurang resesi mengerikan. Perusahaan juga mulai b

anyak melakukan PHK besar-besaran untuk rasionalisasi melawan keadaan yang semakin berat sehingga ujungnya adalah masyarakat yang mengalami dampak langsung baik dalam keterpurukan ekonomi, pekerjaan bahkan rumah tangga.
Semalam dalam webminar saya menyampaikan bahwa keterpurukan bisa memiliki 2 warna, pertama adalah menenggelamkan (warna hitam), kedua keterpurukan bisa melompatkan seseorang menjadi mulia (Warna putih).
Keterpurukan semakin memperburuk masa depan anda ketika anda justru terpengaruh oleh keadaan sehingga semakin percaya bahwa hidup ini memang berat dan sulit akan berubah melawan Covid 19 ini, sementara mereka yang menemukan lompatan perubahan , mengambil istilah saya adalah 'One Minute Awareness" adalah mereka yang benar-benar memahami makna ZERO itu sendiri.
Dalam buku The7Awareness dan The Heart of 7 Awareness dijelaskan bahwa ZERO memiliki peluang melompatkan seseorang menjadi lebih sukses pada saat seseorang itu memiliki empat nilai ZERO yaitu (Z adalah Zero Basic Mindset) artinya keterpurukan membuat dirinya benar-benar menyadari dengan penuh sadar inilah saatnya yang tepat untuk berubah. Ketika seseorang benar-benar sadar bahwa hidupnya miskin penuh hinaan maka harus benar-benar sungguh -sungguh untuk melakukan perubahan dari kerja keras sampai kerja tuntas.
Kedua adalah Energy positif, hal inilah yang harus kita miliki justru pada saat dalam keadaan terpuruk, sangat merugi bagi seseorang yang sedang terpuruk dan energinya buruk sehingga kehilangan teman, keluarga dan masa depan. Ada banyak orang yang terpuruk justru mendapatkan sahabat dan tim baru yang akan membuat jalan sukses kedua kalinya dengan cara berbeda.
Result oriented, adalah nilai ketiga yang harus dimiliki ketika seseorang dalam keadaan terjatuh yaitu fokus kepada hasil akhir atau fokus kepada visi besar. Terakhir adalah Ordinary extra, kita dituntut untuk mengeluarkan semua sumber daya secara maksimal, baik spirtitual - doa, sosial - relasi, sampai personality - usaha.
Simak uraian webminar secara resmi di youtube https://www.youtube.com/watch?v=WeYDSm4TR4c, berikan komentar dan subcribe, terima ksih kawan .

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]