Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]




The7Awareness Camp Ramadan 2021 / 1442 H

SD-SMP-SMA (Coaching khusus)

"Karakter, kebiasaan dan perubahan" itulah 3 kata yang tepat bagi siapa saja orang tua yang mengirimkan putra putrinya mengikuti kelas special selama 4 hari 3 malam di puncak dalam kegiatan The7Awareness Camp Ramadan 2021/ 1442 H.

PERTAMA : KARAKTER

The7Awareness Leadership dengan pengalaman memberikan pelatihan karakter sejak tahun 2007 lalu telah teruji menjadi pelatihan yang efektif untuk pembentukan karakter, dari orang tua sampai anak-anak, dari pejabat sampai mereka yang sedang mengalami kesulitan keuangan dilatih bagaimana menghidupkan karakter yang tertidur dengan mengajak setiap orang menemukan One Minute Awareness. Di bulan Ramadan, kelas ini hanya akan diberikan kepada anak-anak yang masih duduk di sekolah SD-SMP-SMA

Artinya dalam 4 hari 3 malam, putra putri Ayah bunda akan dilatih memiliki karakter baru yang positif dan hebat .

KEDUA : KEBIASAAN 

Kebiasaan adalah awal dari perubahan dimulai, hanya saja membuat kebiasaan baru yang hebat dibutuhkan 3 aspek, pertama adalah kemauan dalam diri seseorang, kedua adalah lingkungan yang mendukung perubahan dan ketiga adalah pelatih yang sungguh-sungguh. Hal inilah yang didapatkan oleh orang tua selama 4 hari 3 malam, sehingga setelah pulang kegiatan para siswa justru akan memiliki kebiasaan baru yang "istiqomah" seperti panduan 21 days to be transhuman.

 

KETIGA ADALAH PERUBAHAN

Perubahan itu memiliki 2 tipe, pertama adalah perubahan diawal saja namun ketika dalam proses  perjuangan memilih menyerah dan menyakitkan. Kedua adalah perubahan yang tidak pernah berhenti menyala. Optimisme, cinta, harapan dan tindakan besar ditunjukan siswa kepada orang tua setelah The7Awareness Camp selesai.

 

Jika orang tua memiliki persoalan dibawah ini :

1. Anak sulit diberikan nasihat

2. Anak ketergantungan dengan games, gedget.

3. Anak kurang semangat dan optimis menghadapi hidup masa depan.

4. Anak sering berbohong dan mencari alasan kepada orang tuanya.

5. Anak kurang percaya diri dengan cita-cita besarnya

6. Anak merasa dirinya disakiti dan merasa kurang beruntung.

7.Anak  sering membuat orang tua merah dan emosi.


MATERI YANG AKAN DIBERIKAN 

1. One Minute Awareness, bagaimana siswa bisa menggali sisi terendah dalam dirinya menjadi sisi terkuat di kemudian hari sehingga bisa menjadi jalan sukses di masa depan. 

2. Awareness of Thinking, bagaimana siswa bisa mengenali dan mengendalikan pikiran bawah sadarnya sendiri sehingga selalu menjaga pikiran dalam keadaan positif walau kenyataan hidup sedang sebaliknya.

3. Awareness of Success, bagaimana siswa mempelajari kekuatan kerjasama tim menuju jalan sukses lebih mudah dan cepat. 

4. Awareness of soul, bagaimana siswa mempelajari kekuatan memaafkan dan meminta maaf sehingga jiwa lebih mudah menemukan kekuatan spiritual. 

5. Awareness of Wisdom, bagaimana siswa mempelajari dan menyadari pentingnya komunikasi efektif dan memiliki komitmen terhadap apa yang diucapkan.

6. Awareness of vision, bagaimana siswa mempelajari dan menyadari pentingnya mempertajam visi hebat dan dituntun untuk mewujudkan visi tersebut . 

7. Awareness of surrender, bagaimana siswa mempelajari dahyatnya ilmu ikhlas dalam keseharian sehingga akan merasakan hidup yang penuh ajaib.


FASILITAS : 

(Buku Panduan bagi anak dan orang tua berjudul "Awareness of Ramadan", menginap 4 hari 3 malam di puncak, makan sahur, buka puasa, snack coffe break, kaos The7Awareness Camp Ramadan, materi training dan coaching selama kegiatan). 

Investasi Rp. 3.000.000,- / siswa

                Rp. 5.000.000/ 2 siswa

Transfer rek Bank Mandiri Kesadaran Indonesia 


Transfer rek Bank Mandiri Kesadaran Indonesia (118-000-611-702-1)

Konfirmasi ke 087878289001


SAATNYA MENEMUKAN SISI AJAIB ANAK ANDA

Bergabung dalam The7Awareness Camp Ramadan

Sabtu-Selasa  1 Mei- 4 Mei 2021 di Puncak Bogor.

 

Hub 087878289001, www.the7awareness.com

 

LIHAT PROFIL THE7AWARENESS RAMADAN CAMP disini  https://www.youtube.com/watch?v=OkM0zu4qz3I

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]