Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]


Bahagia tanpa syarat (Unconditional Happiness)

by Naqoy


Hakikatnya kebahagiaan adalah perubahan dan pela, hal ini menunjukan bahwa semakin bahagia seseorang maka akan memiliki indikasi kehidupan yang lebih baik dan melayani orang lain lebih tulus tanpa pamrih. Dulu di kampung sebutan Kyai bukan hanya yang alim dalam agama saja namun mereka adalah orang yang biasa menolong warganya ketika dalam keadaan 'kepepet" (Religioprenour). 

Dari anak sakit, anak mengaji sampai anak mau sekolah tidak ada uang . Hal ini juga dijelaskan dalam buku Revolusi Jihad Santri (Milal), bahwa para kyai dan pendiri pondok pesantren adalah penggerak masa yang mendorong umat lebih baik lagi. Ketika seseorang telah menemukan hakikat kebahagiaanya jalan yang akan dilakukan adalah bukan apa yang saya dapatkan namun apa yang saya sudah saya berikan. 

Fokus kepada kontribusi bukan retribusi adalah indikator pemimpin abad ke 5 (Leadership of wisdom) yang akan menjadi inpsirasi dan motivasi bagi sesama. Dalam The7awareness sendiri kepemimpinan level 5 adalah kepemimpinan yang paling top cer di tengah krisis besar Pandemi Covid 19. 


Pelajari rahasia kepemimpinan level 5 dalam pelatihan The7awareness angkatan 15 yang akan diadakan selama 3 hari tangal 5-7 Nov 2021. Pendaftaran Wa. 087878289001

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]