Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]


MENSYUKURI KETERBATASAN 
Oleh : NAQOY- Founder Rumah Kesadaran



Keterbatasan, sekilas seringkali menjadi penghambat keberhasilan, nyatanya tidak. Keberhasilan justru sering datang dari keterbatasan, ada banyak kisah sukses dari mereka bahkan bukan hanya terbatas namun minus dan kurang beruntung. Saya ingin mengenalkan seorang sosok anak kecil yang terlahir buta dan kurang beruntung di Tasikmalaya, ayahnya menceritakan kisahnya kepada saya "waktu itu anak saya lahir di usia kandungan 7 bulan, dokter memberitahu saya kemungkinan hidupnya hanya 2 %, lalu saya menatap bayi kecil di kotak transfaran dengan infus dan lain-lain menempel ke bayi kecil, lalu saya meneteskan air mata ketika melihat matanya bergerak, lalu saya sampaikan ke dokter bagaimana caranya, apapun anak saya harus selamat, saya tahu saya orang miskin dan tidak punya benda yang harus saya jual namun demi anak saya, bahkan nyawa saya siap saya korbankan" katanya, sang bapak melanjutkan kembali "ternyata anak saya bisa sehat sampai usia 9 bulan, lalu saya bawa ke rumah, dirumah selalu menangis setiap malam, subhanallah hebatnya setiap menangis saya bacakan surat yasin, langsung berhenti dan akhirnya setiap menangis saya bacakan surat yasin ke anak saya, ketika dia berusia 1 tahun ternyata anak saya tidak bisa melihat (buta), ketika 3 tahun dia seperti melantur ngomongnya, ternyata yang dia keluarkan adalah hafalan surat yasin" katanya. 


Kini anak buta tersebut memang tidak bisa melihat namun dari mulutnya ayat-ayat Al-Quran terus dihafal, dari mimpi kecil sampai besarnya mulai terwujud bahkan mendirikan pesanten khusus untuk yang tidak bisa melihat di Tasik, anak hebat ini bernama Faza Fauzan Adzhima. 

Hidup mengajrkan kepada kita semua bahwa keterbatasan yang harus diawaspadai sebenarnya ada namun bukan fisik , dalam buku the7awareness saya tulis bahwa "yang membatasi kita bukan ketidakmampuan kita namun visi kita".

saatnya menysukuri keterbatasan, karena mereka yang bersyukur justru akan merasakan lebih bukan kurang. Silahkan bergabung dalam kelas publik The7Awareness di Hotel Santika Jakarta bulan juli 2019, hub Rumah Kesadaran (021) 75872807, 081905666479, 081287475463. wwww.the7awareness.com.

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]