Open top menu
Friday, December 26, 2008

Training T7A sudah memasuki hari kedua hari ini, ada 4 materi yang akan peserta dapatkan pada hari kedua yaitu, AWARENESS OF THINKING, AWARENESS OF SILENCE, AWARENESS OF SUCCESS, AWARENESS OF SOUL. Dipagi hari peserta diajak melakukan afirmasi, sebuah kekuatan dasayat dengan kalimat(deklarasi) pribadi antara kita dengan Allah SWT.

Banyak dari kita terkadang terbiasa dengan mengafirmasikan kalimat negatif dalam hidup kita, tanpa disadari akan berbalik kepada kita sendiri. Dalam training The 7 awareness, saya mengajak peserta untuk bangkit dari keterpurukan keuangan, kesehatan, sosial, mental dan spiritual. Afairmsi yang benar jika dilakukan dengan haqul yaqiin. Dalam Buku saya The Heart of 7 Awareness, keyakinan menjadi tiga macam, yaitu ada ilmu yaqin, ainul yaqin dan haqul yaqin, jika afirmasi dibarengi dengan haqul yaqin maka akan menjadi kenyataan. Disesi pagi ini banyak dari peserta menemukan kekuatan yang selama ini mereka hilangkan, yakni pikiran. Seperti kita sering menurup kran dalam rumah kita, begitulah kita sering menutup kran dalam hidup kita.

Saya sering mengajak peserta untuk meutup mata dan saya berkata" pada saat mata terpejam, hati melihat", melihat bukan hanya dengan mata.Namun melihat dengan pikiran dan hati. Salam Kesadaran. ( Nanang Qosim Yusuf)


Tagged
Different Themes
Written by Naqoy

Founder And Master Trainer The 7 Awareness

0 comments