Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]




Rumah Kesadaran (Jakarta). Training The7Awareness yang akan dilaksanakan di Hotel Santika angkatan 47 Jakarta akan sangat menarik, karena angkatan besok tidak hanya dihadiri oleh peserta umum, namun akan dihadiri oleh Maestro Dunia Biola Idris Sardi. Meskipun masih kurang enak badan, namun tekad Idris Sardi untuk menghadiri training yang dibawakan oleh Nanang Qosim Yusuf ini terlihat sangat jelas, seperti yang dijelaskan oleh anak kandung Idris Sardi, yaitu Santi Sardi.

Nanang Qosim Yusuf sendiri telah membangun hubungan yang akrab bersama sang Maestro ini, dimulai ketika peluncuran buku Nanang Qosim Yusuf, 20 Desember 2009 di Pekanbaru, buku yang berjudul Jejak-Jejak Makna Basrizal Koto ternyata menjadi jembatan dari awal pertemuan keduanya. Sampai akhirnya Bpk.Idris Sardi memilih anak-anak (kembar) dari Nanang Qosim Yusuf untuk menjadi penerus biolanya, sampai bpk.Idris Sardi menemui Zaara dan Zyvaa.

Bagi anda yang ingin mengikuti training bersama Sang Maestro Idris Sardi, gabung di angkatan 47 Jakarta besok, selama tiga hari langsung dipandu oleh Nanang Qosim Yusuf. Untuk informasi hub, Rumah Kesadaran (021-5401821), 081905666479.









PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]