Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]



           LATAR BELAKANG

                        Bekerja dengan Bahagia tentu saja harapan semua orang, hanya saja pada kenyataanya banyak para pegawai yang menemukan suasana terbalik “hati yang menderita, komplian dan  merasa dirinya tidak beruntung terutama perasaan membandingkan dirinya dengan pekerjaan orang lain”, banyak yang menganggapnya sebagai hal yang wajar, padahal hal inilah yang menyebabkan datangnya semua kualitas etos kerja seseorang menjadi rata-rata bahkan bisa dibawah standar.
                        Kebahagiaan adalah energi besar yang akan melahirkan karakter positif lainya seperti semangat, inovasi, kreativitas, antusias, visioner dan keceriaan dalam bekerja. Jika kebahagiaan dalam hati seseorang hilang maka yang akan tumbuh adalah sisi gelap dari manusia yang mudah menyalahkan orang lain dan mudah menjatuhkan orang lain demi kepentingan dirinya sendiri.
                        Oleh karena itulah Kami dari PT. KESADARAN INDONESIA menawarkan sebuah pelatihan khusus buat pegawai di perusahaan / Lembaga anda agar bisa menemukan “Unconditional Happiness-bahagia tanpa syarat”, sebuah kebahagiaan yang ditemukan dan diaktifkan dalam diri sehingga bisa menghalau sampah-sampah dalam hati dan pikiran pegawai sehingga berhasil bekerja dengan semangat diatas rata-rata. Dilatih langsung oleh Penulis buku Unconditional Happiness – Master Trainer The7Awareness yang pernah memecahkan Rekor MURI sebagai pembicara dengan peserta terbanyak 18.000 orang yaitu NAQOY-Nanang Qosim Yusuf.

     PROGRAM

Pelatihan Unconditional Happiness memiliki 4 paket diantaranya :
1.       Paket HAPPINESS BASIC  Program durasi 2 jam-4 jam, biasanya paket ini digunakan disela-sela acara Raker, rakor atau Rapim perusahaan.
2.       Paket HAPPINESS FULLDAY- Program training yang dilaksanakan dari pukul 08.00-17.00  memaksimalkan peserta untuk menginstal ulang aplikasi hati dan jiwa dalam dirinya sehingga selalu menjadi orang yang selalu Bahagia dan penuh berkah.
3.       Paket HAPPINESS OUTBOUND- Program training ini dilengkapi dengan kegiatan team building sehingga peserta merasakan segar luar dalam , durasi training 2 hari.
4.       Paket SOCIAL HAPPINESS  Program training gratis (tidak membayar pembicara) tapi harus membeli buku minimal 50 buah untuk peserta.

         TUJUAN

Program ini memiliki tujuan antara lain sebagai berikut :
·         Bekerja menjadi lebih fokus
·         Bekerja menjadi lebih bermakna
·         Bekerja lebih semangat
·         Bekerja lebih memiliki visi hidup
·         Bekerja lebih kreatif dan inovatif
·         Bekerja lebih memotivasi sekelilingnya
·         Bekerja melebihi target
·         Bekerja lebih menyenangkan
·         Bekerja lebih imbang antara dunia dan akhirat

 PROFIL PEMBICARA

Nanang Qosim Yusuf atau biasa disapa Naqoy, adalah Pemecah Rekor Muri dengan rekor Pembicara Peserta Terbanyak (18.000) selain itu Naqoy adalah penulis laris dengan buku-buku kesadaran dimulai dari The7Awareness, The Heart of 7 Awareness, Awareness of Ramadan dan One Minute Awareness. Selain penulis buku, Nanang Qosim Yusuf adalah pendiri (Founder) sekaligus Master Trainer The7Awareness yang saat ini memiliki alumni diatas 45 ribu yang tersebar di seluruh Indonesia & Kawasan Asia . Saat ini juga, Nanang Qosim Yusuf adalah konsultan Leadership Spiritual di BUMN. Beliau aktif memberikan motivasi di Metro Tv dan Mnc Tv serta pembicara di radio Smart Fm.



SEKILAS TENTANG NAQOY

Ayahnya adalah seorang Tukang becak di Losari Cirebon, karena kemiskinan orang tuanya Naqoy bekerja menjadi penjual aqua di lampu merah Gunung Sahari sebelum dirinya kuliah di UIN SYARIF HIDAYATULLAH JAKARTA. Selama kuliah dirinya bekerja sebagai petugas kebersihan dan penjaga sepatu di Masjid Fathullah UIN SYARIF HIDAYATULLAH JAKARTA. Setelah kuliah Naqoy menjadi dosen di UIN JAKARTA dan di UNIVERSITAS PARAMADINA, setelah 5 tahun mengajar akhirnya Naqoy memilih meninggalkan kampus dan menjadi entrepreneur yang dilewatinya dengan kesulitan, namun dirinya berhasil membuktikan kepada dunia bahwa nasib memang bisa dirubah, walau ayahnya Tukang becak namun dirinya ingin menjadi seorang yang sukses dan kaya, sejak tahun 2006 NAQOY menulis buku berjudul The7Awareness dan terus dilakukan sampai 10 buku sampai saat ini, diwaktu yang sama dirinyapun menjadi seorang entreprenur dengan membuat perusahaan dibidang Properti bernama ZZ PROPERTY, Jiwa usahanya terus dilatih sehingga sekarang Naqoy memiliki banyak usaha yang dirinya sebut NAQOY GROUP diantaranya Studio Musik Z3, Butik Zeliyaa, Toko Buku Transhuman, Bimbel SMART AWARENESS, ZZ Toys, CAFE Z3, Lesehan Kembar dll. NAQOY juga merupakan motivator yang berhasil memecahkan REKOR MURI SEBAGAI PEMBICARA dg peserta terbanyak 18.000 orang di Istora Senayan tahun 2009.

 INFORMASI

PT. KESADARAN INDONESIA

NAQOY POINT CENTER
Jl. Ampera Hankam Kodiklat TNI No. 7
Buaran, Serpong
Tangerang Selatan
Telpon : (021) 758 728 07, Fax : 758 728 07
081905666479 – 081338248162




PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]