Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]




Talkshow di woman radio 94,3 fm bersama Dewi Umronih (presdir Rumah Kesadaran Indonesia) dan Ibu Prof. Dr. Ismah Salman (Guru Besar Dosen UIN Syarif Hidayatullah)


"suatu rutinitaskah puasa..?
"tentu tidak..! puasa kalau dalam istilah dante adalah bulan purgatorio (bulan penyesalan dan pengampunan) dimana dalam 11 bulan sebelumnya kitasebagai manusia telah banyak melakukan kesalahan dan kekhilafan.ketika manusia benar-benar menyesali atas perbuatan-perbuatan dosa, maka seharusnya ia bisa berubah di bulan-bulan berikutnya,sehingga puasa yang ia kerjakan dalam satu bulan penuh tidak sia-sia, dan ia layak mendapatkan idul fitri (kembali ke fitrah / suci), namun kenyataannya tidak demikian, jutaan ummat muslim melakukan puasa hanya sebuah rutinitas tahunan, maka tidak heran kalau sebelas bulan berikutnya tidak ada perubahan apapun malah tidak sedikit yang justru bertambah buruk.yah buku awareness of ramadan yang sejatinya adalah panduan kita dalam melaksanakan puasa ramadan, apa sesungguhnya hakekat puasa, dan langkah pasti untuk menggapai ampunanNya, sehingga kita mamampu memaknai puasa lebih dalam, dan tentunya kita mampu berubah setelah kita mendapatkan keenangan diri di Idul Fitri.
jangan lewatkan kupasan materinya dalam Talkshow Awareness of Ramadhan, di woman radio 94,3 fm bersama Dewi Umronih (presdir Rumah Kesadaran Indonesia) dan Ibu Prof. Dr. Ismah Salman (Guru Besar Dosen UIN Syarif Hidayatullah) jum'at 19 September 2008 jam. 12.00-13.00 ( Ditulis oleh Kang Ochid)

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]