Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]


Dah lama pragmen2 cerita ini mengendap di kepala, tak tertuang dalam catatan kecil. hanya nyangkut di hati.menjelang ramadhan…. sibuk buat bahan ajar untuk mahasiswa di palopo…,otomatis ramadhan taon ini bolak balik ke palopo. pulang kampung gratisan. kenalan baru, ade2 mahasiswa D3 farmasi…, seru euy.

Ramadhan at al-madinah mosque….the nice moment !

penghujung ramadhan…., sakit. batal ikut ujian jadi dosen di universitas swasta. ambil hikmahnya saja.

lebaran….. menemukan titarah di kampung halaman, palopo town. keluarga besar ngumpul, plus ponakan2 yang jumlahnya 12biji. rame euy….

sepekan lepas lebaran, back to macazzart……., persiapan liqo syawal.di daulat bacakan renungan…., dari rekaman video streaming panitia…,hehehe…banyak peserta yang kedapatan nangis-nangis…(baca renungannya mank gaya rendra or emha banget…..puji diri sendiri gak papa khan !)

dapat undangan dari ade2 pengurus ismafarsi korwil intim. diminta bawa sambutan halal bi halal ismafarsi. mewakili dewan pembina atas nama pengurus ISFI kota makassar.

tiga hari yang berkesan….., dua hari rehat dari kepanitiaan liqo syawal…diajak teman ikut training the 7 awereness. Ruaar biasa..great ! mas Nanang Qosim yusuf and the crew. beserta 18 peserta lainnya tak lain setelah itu saya tau mereka adalah orang2 yang luar biasa. Back to Zero Awerness. Puncak Ikhlas !

disela2 pelatihan….. nimbrung di rapat panitia launching fakultas farmasi, nyumbang tenaga dan pikiran sukseskan acara. kenalan di pelatihan 7 awereness kebetulan seorang redaktur harian koran…lewat beliau wawancara khusus dengan Bu’ dekan bisa kemuat…., thnks …..

sekalian lanjutin di kepanitian Penataran dan uji kompetensi apoteke, gabung lagi dengan kanda2 di pengurus daerah ISFI Sulsel….., gila….! peserta membludak…. cape’ dech !the great moment, bareng pa’ ibnu ghalib, pa’ fauzi + secretary, bu’ yulia, n pa’ haryanto. gak percaya aja liat jumlah apoteker yang seruangan penuh… kurang lebih 500an….

and so…….coba rehat lagi

tiga hari terakhir (sejak tgl 18. nov) aq TERKAPAR

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]