Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]


Buku One Minute Awareness
Karya Nanang Qosim Yusuf



Jakarta, Rumah Kesadaran. Nanang Qosim Yusuf disela-sela kesibukanya menjadi Master Trainer T7A, menyempatkan diri untuk menulis terus sehari satu jam. Tulisan-tulisannya menjadi inspirasi banyak orang yang menyukai tema-tema kesadaran. Di Indonesia, Nanang Qosim Yusuf adalah pencetus ide-ide kesadaran (awareness). Menurut Nanang Qosim Yusuf, kesadaran adalah langit yang menaungi diri kita untuk menjadi manusia diatas rata-rata.

Setelah sukses dengan buku pertama, The7Awareness, disusul The Heart of 7 Awareness dan Awareness of Ramadan.
Kini, Nanang Qosim Yusuf sedang menyusun sebuah buku lanjutan The 7 Awareness berjudul One Minute Awareness, satu menit yang mencerahkan. Dalam bukunya yang akan menjadi nama dari program TV Swasta. Program TV tersebut merupakan rencana dari pengembangan Nanang Qosim Yusuf. Setelah sukses mengadakan acara di Radio Smart FM setiap malam jumat yang disiarkan di 18 kota di seluruh Indonesia.

Saat ini, Nanang Qosim Yusuf menjadi Trainer muda yang diminati banyak orang, bahkan ada sebuah berita, para TKW di Hongkong juga berminat untuk mengundang Nanang Qosim Yusuf dalam memberikan pencerahan di HK. Ternyata, para TKW di Hongkong menyukai buku-buku kesadaran karya Nanang Qosim Yusuf. Dalam rangka, memenuhi kebutuhan peminat training T7A di seluruh Indonesia, Nanang Qosim Yusuf sedang mencetak banyak trainer lisensi untuk menggantikanya dalam training T7A.

Diusianya menjelang 30 tahun, Nanang Qosim Yusuf memimpikan memiliki bisnis yang berpotensi menjadi Passive Income, Rumah Kesadaran menjadi tempat mengekpresikan dirinya untuk menjadi manusia diatas rata-rata.


PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]