Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]









Training The7Awareness From Good To Great kali ini membahas tema khusus "Let's Go Beyond". Training yang mengajak setiap peserta menemukan empowering untuk menemukan daya ungkit untuk perubahan. Peserta yang hadir merupakan mitra pertamina dan Pertamina EP yang berjumlah kurang lebih 80 orang, mereka kebanyakan adalah para GM yang datang dari berbagai daerah.

BEYOND sendiri memiliki makna BRILLIANT-EXCELLENCE-YOUTFUL-NETWORKING-DYNAMIC. Manusia yang Great selalu berpikir Brilliant, bekerja secara excellence, selalalu merasa muda dengan energik dan antusias, memiliki jaringan bisnis yang luas dan kualitas serta selalu siap terhadap perubahan. Halitulah yang disampaikan oleh Motivator yang berhasil memecahkan rekor MURI sebagai trainer dengan peserta terbanyak di usianya 29 tahun pada tahun 2009 lalu.

Training ini sendiri dalam rangka program Forum Komunikasi Keuangan Tahun 2012 yang diadakan di Nirwana Resort Bintan pada tanggal 20-21 Maret 2012. Bagi anda yang juga sedang mencari mitra perubahan yang sedang terjadi di perusahaan anda, bisa hubungi segera RUMAH KESADARAN tlp 021-7291050, 081905666479 (Ibu Dewi) email the7awareness@rumahkesadaran.com

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]