Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]


Jangan remehkan namanya kebiasaan, bisa jadi apa yang kita nikmati saat ini adalah karena hasil dari kebiasaan kita yang kita lakukan beberapa waktu yang lalu. Jangan juga biarkan kebiasaan baik anda hilang begitu saja oleh rasa malas yang hanya menggoda beberapa saat.

Rasa malas sering berupa bisikan santai dan biasa, seperti "tenang aja, jangan buru-buru, santai, masih ada besok kok" dan sebagainya. Semuanya itu justru ada dalam pikiran kita sendiri. Saya sendiri terus berjuang dan mendobrak rasa nyaman dan memilihara rasa malas. Berikut adalah rasa malas yang tidak pernah saya berikan kesempatan, hanya saja sering menggoda untuk dilakukan.
1. Tidur sampai siang , bangun hanya untuk makan lalu tidur lagi dan bangun untuk main games, lihat facebook atau twitter. (ini tidak saya lakukan)
2. Liburan di Bali selama 1 bulan, tidak menerima pekerjaan, yah hanya liburan santai, memakai celana pendek dan kaos santai serta kaca mata hitam (Tidak saya lakukan).
3. Bermain di leptop sepanjang hari , yah hanya bermain dan bermain (Tidak saya lakukan).
4. Tidur larut malam, sambil lihat film di HBO tiap malam (Tidak saya lakukan).
5. Touring 1 bulan naik ninja 250 CC yang ada di rumah bersama teman-teman, tidak memikirkan Z3 dan keluarga (Tidak saya lakukan).

Dan masih banyak lagi yang saya inginkan, namun tidak saya lakukan. Justru yang saya lakukan adalah melakukan kebiasaan positif, walau berat namun terus menerus dilakukan agar menjadi kebiasaan.
1. Saya menulis buku 1 hari 1 jam
2. Saya berolahraga sehari 20 menit
3. Saya mengurai karbohidrat
4. Saya bangun pagi jam 4.30 setiap hari dan tidur jam 24.00 malam
5. Saya membaca buku sehari 30 menit

Jika saya bisa, andapun saya percaya pasti bisa menjaga kebiasaan positif anda agar menjadi masa depan yang baik. Untuk training dan seminar bisa SMS 081905666479, Tlp 081287475463 email the7awareness@rumahkesadaran.com


PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]