Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]



RUMAH KESADARAN adalah  lembaga pendidikan dan pelatihan yang bertujuan  agar indonesia menjadi bangsa diatas rata-rata. Dengan menyadarkan setiap orang untuk menemukan One Minute Awareness dalam jiwanya masing-masing. Saat ini alumni trainingnya sudah tersebar di Asia dan Eropa, sudah lebih 40
.000 alumni merasakan dahystnya training The7Awareness. Sebuah brand training yang dipercaya oleh PERTAMINA untuk melakukan program transformasi “PASTI PAS”, dan PLN CALL 123 serta karantina acara dunia bertema ‘World Muslimah’ yang tiap tahun diadakan .
Founder RUMAH KESADARAN adalah Nanang Qosim Yusuf yang biasa disapa NAQOY, anak seorang tukang becak yang selama kuliahnya di UIN SYARIF HIDAYATULLAH adalah penjaga sepatu dan marbot masjid namun berhasil memecahkan rekor MURI sebagai pembicara dengan peserta terbanyak 18. Ooo orang di senayan selama 2 hari pada tanggal 26-27 september 2009. Kini pria yang berusia 33 tahun ini telah menulis 8 buku laris dari the7awareness, one minute Awareness, the heart of 7 awareness, 21 days tobe transhuman dll.
RUMAH KESADARAN sendiri memiliki rencana tahun 2014 akan membuka SEKOLAH KESADARAN, sebuah formal dari TK, SD, SMP, SMA dan tahun 2018 akan mendirikan Universitas bernama NAQOY UNIVERSITY. SEKOLAH KESADARAN mengajarkan pentingnya kesadaran akan berbangsa dan bernegara dan diajarkan juga bagaimana anti korupsi dan bebas narkoba.
Selain sekolah , RUMAH KESADARAN akan mendirikan PESANTREN KESADARAN pertama di Indonesia. Untuk informasi training dan seminar kesadaran bersama Master Trainer The7Awareness Nanang Qosim Yusuf bisa hubungi

RUMAH KESADARAN
Gedung Pesona. Jl. Ciputat raya no. 20 tanah kusir jakarta selatan
Tlp. Fax 021-7291050 hp. 081905666479, 081287475463
Email the7awareness@rumahkesadaran.com Webiste www.rumahkesadaran.com. www.the7awareness.com
 fb. Nanang Qosim Yusuf II dan twitter @naqoy

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]