Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]


 (Tangsel). Dakam rangka menyadarkan pegawainya dalam memahami menejeman K3, Puspitek mengadakan training K3, dalam training teknis tersebut diakhiri oleh motivasi yang dibawakan oleh motivator Nanang Qosim Yusuf (NAQOY). Acara sendiri berlangsung pada tanggal 10 Desember 2013. Dalam training One Minute Awareness disampaikan bagaimana kita mendobrak rasa nyaman dan malas agar K3 bukan lagi "knowledge" saja, namun K3 menjadi DNA positif dalam kehidupan kita sehari-hari.

 Motivator yang pernah memecahkan Rekor Muri ini mengataklan bahwa "tekanan adalah kekuatan untuk kita menemukan Lompatan nyata dalam hidup". Motivator yang memiliki kisah hidup sebagai marbot di masjid sekarang adalah konsultan transformasi PERTAMINA LEADERSHIP dan Direktur Utama PT. KESADARAN INDONESIA. 

Bagaimana dirinya menemukan lompatan hidup yang nyata dia bagikan dalam bukunya "One Minute Awareness" bagaimana satu menit yang mencerahkan. Untuk mengundang NAQOY hubungi Rumah Kesadaran (0217291050), 081905666479. klik www.the7awareness.com dan www.rumahkesadaran.com. follow twitter @naqoy dan @the_7awarenessT       

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]