Hotel Taman Matahari menjadi saksi bagaimana puluhan anak-anak remaja, anak-anak SMP-SMA yang berjumlah kurang lebih 30 orang  selama 4 hari 3 malam, mereka belajar tentang kehidupan dan hukumnya dalam suasana Ramadhan yang disebut #Ramadhan Camp, dalam kesempatan tersebut saya dan tim The7Awareness memberikan pembelakan kepada para peserta yang baru saja selesai diadakan tanggal 3-6 Juli 2014, masih dalam suasana 10 hari ramadhan.Saya percaya bahwa Ramadhan adalah tempat pelatihan terbaik untuk setiap orang berubah, bukan bereubah biasa, namun perubahan diatas rata-rata. Sebuah perubahan nyata yang lebih baik, dirasakan oleh orang sekitar dan keluarga dan pastinya adalah dirinya sendiri.

Pentingnya kita sebagai umat islam senatiasa memelihara semangat inovasi sebagai bentuk aplikasi dari Hadist Nabi Muhammad Saw yang berbunyi "Orang yang beruntung adalah orang yang hari ini lebih baik dari hari kemarin, orang yang merugi adalah orang yang sama hari ini dengan kemarin sementara orang yang celaka adalah orang yang hari ini sama dengan hari kemarin". Dibulan Ramadhan inilah kita dilatih untuk senantiasa menjadi hamba-hamba Allah yang selalu beruntung, bagaimana tidak?, selama 1 bulan jika kita konsiten dan istiqomah dalam satu bulan maka akan melahirkan kebiasaan baik dan meninggalkan kebiasaan buruk. Dari kebiasaan baik inilah akan melahirkan nasib yang baik atau beruntung. 

Dalam Ramadhan Camp untuk remaja, para remaja diajarkan bagaimana cara bagaimana menemukan One Minute Awareness, satu menit yang mencerahkan. Setiap orang saya percaya pasti memiliki satu menit yang mencerahkan, yah satu menit bagaiana mengubah nasibnya sendiri. Untuk mengubah nasib, dalam training The7Awareness dibutuhkan 3 S yaitu :
1. Sikap yang luar biasa terpuji, dibulan ramadhan inilah kita bisa mencontoh penuh bagaimana tuntunan kita Nabi besar Muhammad Saw, sebagai Nabi yang diturunkan untuk menyempurnakan ahlak. Sikap yang luar biasa positif akan menjadi kekuatan setiap kita enjadi pribadi diatas rata-rata. Saya percaya dengan kalimat motivasi yang berbunyi bahwa "Orang sukses adalah orang biasa yang punya hati luar biasa".

2. Sedekah. Dibulan Ramadhan yang mulia ini, sebaik-baiknya sedekah adalah dilakukan dibulan suci Ramadhan. Saatnya kita berlomba-lomba dalam melakukan kebaikan. Sedekah sering menjadi juru selamat bagi orang-orang yang melakukanya. 

3. Selalu bersyukur. Hal inilah yang melatih kita menjadi hamba Allah yang selalu bahagia,  karena ukuran kebahagiaan bukan seberapa banyak kita menerima namun seberapa banyak kita memberi dalam hidup ini.  Rahasis 3 S tersebut menjadi kekuatan dasar setiap orang yang merindukan dirinya menjadi seorang pribadi yang disebut diatas rata-rata.

Untuk training The7Awareness,One Minute Awareness dan Awareness of Ramadhan bisa hub Rumah Kesadaran 021-75872807, 081905666479 klik www.the7awareness.com