Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]



(JAKARTA). Dalam MegaTrend 2020 diprediksikan bahwa perusahaan yang akan tetap bertahan dan berkembang adalah yang fokus kepada satu huruf yaitu "P" People, kualitas manusianya, pada ujungnya sehebat apapun teknologi yang dimiliki oleh perusahaan tersebut manusia memiliki pengaruh penting dalam membawa perusahaan untuk maju. Sejalan dengan itulah maka PT. KESADARAN INDONESIA menawarkan program penting untuk meningkatkan kualitas pegawai anda yang pada ujungnya adalah jiwa mereka berubah dan bisa memberikan kontribusi lebih kepada perusahaan.
Training One Minute Awareness sendiri adalah training favorite, training pencerahan hati dan jiwa untuk menjadi pegawai diatas rata-rata. Training ini berdurasi 4 jam yang bisa diadakan di kantor anda ataupun di hotel, peserta dalam training One Minute Awareness tidak terbatas, dalam training One Minute Awareness peserta akan mendapatkan (1). Cara bagaimana titik gagal menjadi titik lompat untuk sukses (2). Peserta akan mendapatkan bagaimana caranya mendobrak 4 alasan mengapa kita sulit berubah (3). Peserta akan belajar bagaimana tips melawan rasa nyaman,malas (4). Peserta akan mendapatkan terapi langsung bersama Nanang Qosim Yusuf (Twitter @Naqoy) yaitu terapi One Minute Awareness.
Setelah mendapatkan OMA, para peserta akan mempu mendobrak keterbatasan dirinya untuk sukses dan maju, untuk training bersama Penutur Kesadaran Indonesia Nanang Qosim Yusuf bisa langsung Hubungi 081905666479, 021-75872807 email the7awareness@yahoo.com

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]