Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]


(NPC). Bulan K3 adalah momentum terbaik untuk perusahaan menjadikan keselamatan menjadi kesadaran utama untuk membangun perusahaan sukses, persoalanya adalah keselamatan kerja sering kali hanya sebatas pengetahuan dan kewajiban saja sehingga tidak melahirkan kesadaran dari dalam untuk berubah. Keselamatan menjadi kesadaran itulah yang diharapkan oleh para pimpinan di perusahaan, hanya saja bagaiana cara mewujudkanya.

Sejak 2 tahun terakhir, Naqoy memberikan pelayanan terbaik untuk program K3, perusahaan seperti Holcim, Krakarau Steel, PLN, Indonesia Power, Pertamina dan masih banyak yang lainya telah merasakan dahyastnya training OMA K3 bersama Naqoy. Hal ini disampaikan oleh salah satu pimpinan di Krakatau Steel setelah mengikuti training OMA K3 "Ini adalah terobosan dan inovasi, saya belum pernah menemukan training K3 seperti ini, saya percaya jika ini dilakukan terus menerus dan merata, akan berdampak kesadaran penting kepada karyawan bahwa keselamatan bukan hanya milik perusahaan namun juga milik mereka sendiri, dan yang membuat saya ikut bangga karena yang menyampaikan K3 adalah seorang motivator yang pernah memecahkan Rekor MURI dengan 18.000 orang, amazing dan sukses selalu Pa Naqoy" katanya.
Dalam training OMA K3 ditekankan bagaimana peserta menemukan kesadaran diri bahwa K3 bukan hanya kewajiban namun kesadaran hidup bahwa keluarga adalah sangat penting, jika dirinya tidak selamat, maka keluarga akan memiliki masa depan yang tidak pernah ia bayangkan. Untuk Training K3 dengan OMA (One Minute Awarenes) bisa langsung Hubungi Rumah Kesadaran (02175872807), 08190566647, 081287475463 email the7awareness@yahoo.com



PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]