Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]


(JAKARTA). Nanang Qosim Yusuf yang biasa disapa NAQOY memberikan pencerahan motivasi kepada seluruh jajaran staf BADAN PUSAT STATISTIK dalam rangka HALAL BI HALAL tepat satu hari pada saat semua PNS masuk kembali bekerja, sebanyak 2000 undangan yang hadir termasuk didalamnya adalah para karyawan, pensiunan dan tamu undangan sangat antusias mendengarkan ceramah yang menarik, beda dan menggairahkan para undangan untuk bekerja lebih giat dan luar biasa.
Dalam waktu yang berdurasi 1 jam, Nanang Qosim Yusuf memberikan materi Bagaimana Satu Menit Yang Mencerahkan dengan Halal Bi Halal, bagi Naqoy yang merupakan Pemecah REKOR MURI  setiap orang pasti diberikan kesempatan untuk berubah hanya saja apakah dia sungguh-sungguh atau tidak melakukanya, setelah NAQOY memberikan pencerahan acara dilanjutkan oleh Opick yang menyanyikan lagu religi, acara semakin terasa sempurna. Pagi yang cerah itu berlangsung hari rabu tanggal 22 Juli 2015 di halaman kantor BPS Jakarta.
Untuk mengundang NAQOY sebagai pembicara bisa langsung hub 081905666479, 081287475463 email the7awareness@yahoo.com atau WA. 087878289001 bisa untuk RAKER 

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]