Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]


Hari yang banyak berkah #Shooting program baru di INewsTV

"Jangan lupa jam 2 yah pa" SMS masuk ke HP saya tepat jam 07.00 pagi, saya sendiri sedang ngobrol pagi dengan GM Hotel PatraJasa Cirebon yang merupakan Alumni Training The7Awareness yang pernah dilakukan untuk para GM Hotel Patrajasa seluruh Indonesia. Sayapun menyege
rakan berangkat ke Jakarta, Istri saya, Zaara, Zyvaa dan Zeliyaa (Z3) ketiga putri sayapun menyegerakan sarapan paginya, tepat jam 08.00 kami langsung meninggalkan Cirebon.

Satu hari sebelumnya, saya menginap di Hotel Prima Cirebon untuk acara BKD Kota Cirebon yang diadakan di Hotel Zamrud Cirebon, setelah memberikan training saya menyapa dan silaturahmi dengan para alumni dan komunitas RUMAH KESADARAN di Cirebon, meninggalkan Kota Cirebon masih saja banyak kenangan yang penting dan hebat, salah satunya adalah banyaknya pelatihan yang diadakan di Kota Cirebon baik pemerintah dan pihak swastanya.

Supirpun menancapkan gasnya memasuki tol cipali, tol yang 116,75 kilometer membuat perjalanan ke Jakarta lancar dan cepat, sampai di Cikopo kurang lebih jam 10.00 pagi, sedikit tenang rasanya, tapi sayang, dari jauh terlihat kemacetan sudah mulai terlihat, mulai dari Kerawang, Bekasi dan yang terparah adalah tol kearah NPC yaitu Tol Serpong.

Ternyata sampai di Serpong tepat jam 12.00 siang, setelah sampai di rumah, saya langsung menuju MNC TOWER, sampai di MNC saya sempatkan sholat dhuhur sebelum pertemuan dengan produser program baru.

"Terima kasih Pa Naqoy sudah datang, kami ingin membuat program baru di November ini namanya adalah SEMANGAT PAGI, acaranya jam 5.30-06.00 yang akan memberikan semangat, insprasi dan solusi buat pemirsa, kami memiliki lima pembicara setelah kami seleksi pimpinan kami memilih nama bapak didalamnya", katanya.

"Kita akan shooting tanggal 10 November di Jakarta selama sehari untuk 5 episode, nanti akan diarahkan daerah mana pa, yang pasti shootingnya diluar yah' katanya. Sayapun memberikan gambaran tentang apa itu The7awareness, One Minute Awareness dan sekitar kesadaran, mereka tampak antusias dan menyalami saya "Deal' yah pa. katanya.

Inews TV dulunya adalah SindoTV sekarang telah cukup berkembang , dibeberapa kota sudah bisa menonton langsung acaranya seperti TV Swasta lainya. Terima kasih Ya Allah atas segala-galanya.

Tunggu yah info berikuntnya setelah rapih shooting.

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]