Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]


(JAKARTA). Raker perusahaan baik sifatnya RAPIM atau Rapat biasa diakhir tahun akan lebih afdhol jika ditutup dengan training One Minute Awareness (OMA) Sebuah terobosan training untuk meningkatkan kesadaran karyawan/ pegawai agar lebih profesional dalam bekerja bahkan lebih dari itu semua adalah agar pegawai/ pekerja menjadikan pekerjaan adalah sebuah visi dari kehidupanya, sebuah visi yang kelak dijadikan sebagai warisan kebaikan yang akan terus dikenang oleh penerusnya.
Training One Minute Awareness di Rak
er anda akan langsung diberikan materinya oleh Penulis buku One Minute Awareness dan Master Trainer The7awareness, Pemecah REKOR MURI sebagai Pembicara dengan peserta terbanyak 18.000 orang di Istora Senayan tahun 2009 yaitu Bapak NAQOY (Nanang Qosim Yusuf).

Desetiap trainingnya NAQOY selalu mengajak setiap pesertanya untuk menemukan kesadaran dirinya agar sukses diatas rata-rata. Training One Minute Awareness sangat tepat untuk pelatihan motivasi skill pegawai, melatih integritas pegawai, melatih kedisiplinan pegawai dan melatih pegawai untuk menjadi pribadi yang loyal kepada perusahaan. Untuk mengundang NAQOY dalam training One Minute Awareness hubungi PT. KESADARAN INDONESIA yang beralamatkan GEDUNG NPC-Jalan Kodiklat TNI NO.7 Buaran Serpong Tangsel (021) 75872807, 081905666479, 081287475463 email the7awareness@yahoo.com . follow twitternya di @naqoy dan @The_7awareness 

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]