Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]


DAHSYATNYA DOA
Oleh : Nanang Qosim Yusuf (NAQOY)
Untuk Radio Upradio Semarang (www.upradiosmg.com)

Seringkali karena kesombongan atau kebodohan ini, kita berpikir bahwa semua yang ada di dunia ini bisa kita kendalikan, kita kontrol, ternyata kita salah besar. Urusan yang kecil dan sederhana saja seringkali kita tidak bisa kontrol, contohnya adalah ketika kita akan ke kantor, setiap orang inginya lancar tanpa macet ternyata jalan rayapun kita tidak bisa mengendalikanya, belum urusan anak-anak kita di sekolahnya, mereka berteman dengan siapa, bagaimana disekolahnya, itupun tidak bisa kita kontrol. Belum juga tentang pasangan kita, bertemu dengan siapa dan bagaimana, itupun tidak bisa kita kontrol, lebih luas lagi adalah usaha yang sedang kita jalani dengan ratusan karyawan ,kita ingin mereka semuanya jujur dan semangat semua namun bisa saja kenyataanya tidak seindah itu, atau kita menjadi entrepreneur yang hebat dan ingin orang melihat kita, namun banyak yang justru membandingkan kita dengan yang lebih hebat.

Kesimpulanya, kita butuh sesuatu yang lebih tenang, lebih damai, lebih bahagia dan lebih yakin dan disinilah doa memiliki kekuatan. Dahsyatnya doa adalah bekerja sesuatu yang tidak bisa kita kontrol, maka dalam Islam semua kegiatan kita selalu ada doa, dari mulai bangun tidur sampai akan tidur kembali, dengan harapan apa yang kita inginkan mendekati kenyataan.

Dalam Al-Quran sendiri dijelaskan Allah berfirman "Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu tentang Aku, maka (jawablah), bahwasanya Aku adalah dekat. Aku mengabulkan permohonan orang yang berdoa apabila ia memohon kepada-Ku, maka hendaklah mereka itu memenuhi (segala perintah-Ku) dan hendaklah mereka beriman kepada-Ku, agar mereka selalu berada dalam kebenaran” (QS. 2 : 186).

Ingin terus berdiskusi, bertanya dan sharing, jangan lupa jam 10.00-11.00 di Upradio semarang, caranya gampang klik aja www.upradiosmg.com pada jam tersebut dan bisa langsung bergabung dengan saya.


NAQOY
Founder Rumah Kesadaran

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]