Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]








ADDAI mungkin bagi beberapa orang masih terlalu asing dengan organiasi ini, namun bagi sebagian lainya tentu sudah ada yang mengenal atau bahkan dekat dan paham dengan organisasi yang belum lama dibentuk ini, walau belum lama di bentuk namun ADDAI telah ikut memberikan kontribusi kepada umat yang tersebar dari kawasan elit Jakarta sampai ke luar negeri seperti Paris, Hongkong, Malaysia , Macau dan masih banyak yang lainya. ADDAI sendiri singkatan dari Asosiasi Dai -Daiyah Indonesia yang merupakan berkumpulnya para dai yang memiliki visi dan platform yang sama dalam rangka ikut membangun negeri dengan pendekatan rahmatan lil'alamin. ADDAI diketuai oleh Dr. MOCH. SYARIF HIDAYATULLAH dengan Wakil Ust Mohamad Zen,MA dan di jajaran Sekjen adalah Ust. SUHENDI AL-KHATAB, M.A

Naqoy Point Center (NPC) menjadi tempat untuk kegiatan Halal bi Halal ADDAI di Syawal 1440 H ini, Naqoy Center sendiri adalah One Stop business & Learning by The7Awareness yang dibuat oleh Naqoy- Nanang Qosim Yusuf. Diarea kurang lebih 1000 mantan marbot di Masjid ini membuat peradaban kecil dari Training The7Awareness, Coaching dan Consulting bersama Pakar Kesadaran Indonesia ini. Kedua sahabat Naqoy yang sama-sama masuk kuliah di kampus sama UIN Syarif Hidayatullah Jakarta yaitu DR.Moch Syarif Hidayatullah dan Ust Mohamad Zen menjadi saksi bagaimana Naqoy berjuang mengubah hidupnya dari titik nol, dari ayahnya seorang tukang becak sampai akhirnya menggapai cita-cita besar keluarga yaitu mengubah nasib dengan hidup diatas rata-rata. Di Naqoy Point Center sendiri usaha Naqoy dari kuliner, butik, Bimbel, studio sampai toko buku adalah bagian dari members of naqoy group. 

Selama hampir 4 jam Halal bi Halal ADDAI yang diadakan tanggal 17 Juni 2019 sangat menarik dan penuh dengan kehangatan dalam tukar pikiran dan ide sehat dan penting, acara dibuka dengan sambutan tuan rumah (Naqoy) dan dilanjutkan oleh ketua ADDAI dan sharing semua pengurus, ada banyak yang diputuskan namun salah satu keputusan penting adalah ADDAI akan berkantor di NPC-Naqoy Point Center. Kedepan akan dibuat MOU antara YAYASAN RUMAH KESADARAN dengan ADDAI untuk kolaborasi dan sinergi bersama , agenda-agenda penting pun sudah disiapkan bersama ADDAI dengan mengadakan kajian, pelatihan dan bimbingan baik spiritual, ruhani, umroh, motivasi dan zakat  yang akan diadakan di aula NPC, Semoga sukses selalu untuk ADDAI dan NAQOY CENTER. 




PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]