Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]


Kita mungkin sekarang mengenal sosok pembicara Nasional yang viral dan sangat laris digunakan sebagai pembicara di BUMN dan Kementrian  Kementrian dalam programnya REVOLUSI MENTAL, Pemuda yang berhasil memecahkan rekor MURI sebagai Pembicara dengan peserta terbanyak 18.000 orang di Istora Senayan ketika dirinya berusia 29 tahun, selain itu juga beliau adalah penulis aktif dan produktif yang telah menulis lebih dari 10 buku di gramedia. Hanya saja tidak banyak yang tahu bahwa nasib buruk pernah datang kepadanya jauh sebelum dirinya sukses seperti ini. 

Berikut adalah 9  kisah nyata dibalik kesuksesan Naqoy, yaitu : 

1. Selama 4 tahun Naqoy tinggal di masjid Fathullah UIN Syarif Hidayatullah Jakarta sebagai marbot masjid, selama kuliah dirinya menjaga sepatu dan menjadi petugas kebersihan di masjid.

2. Ayahnya memberikan uang sekali kepadanya sebesar 65.000 untuk modal berangkat dari Cirebon ke Jakarta dan sampai dirinya lulus orang tuanya tidak memberikan uang sama sekali, naqoy berjuang keras di Jakarta dengan cara apapun yang terpenting bisa makan. 

3. Untuk bisa makan Naqoy menjadi agen Asuransi selama 2 tahun disela-sela kuliah, menawarkan polis dari satu rumah ke rumah lainya.

4.  Naqoy pernah menjadi asisten dosen Psikologi di FITK UIN Jakarta dengan bayaran persemester Rp. 600.000,- 

5. Setelah lulus UIN Naqoy aktif mengajar dan kuliah di Universitas Paramdina, bahkan dirinya adalah anak muda yang selalu menjadi khatib jumat di kampus Paramadina. 

6. Karena dirinya kurus Naqoy selama kuliah sering menggunakan celana dan kemaja duoble agar terlihat gemuk dan sehat.

7. Naqoy pernah memiliki penyakit batuk berdarah dikarenakan 4 bulan pertama kuliah tidur dilantai masjid Fathullah UIN Jakarta. 

8. Tahun pertamanya setelah menikah diberikan ujian dengan keluarga istri yang tidak total stuju denganya, bahkan ayah istrinya meminta naqoy untuk bercerai dengan anaknya karena idak layak menjadi mantunya. 

9.  Awal pertama membawa naskah di gramedia diterima namun dengan syarat membeli buku sebanyak 3000 buah ke gramedia. 

Kini, semua kenangan itu menjadi masa lalu yang sangat indah bagi Naqoy dan kita semua. Ingin mengundang Naqoy bisa hub 021-75872807, 081905666479, 081287475463

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]