Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]









Semalam, 6 September 2019 di Hotel The Alts Palembang di Kelas Leadership The7awareness untuk Wirausaha Direktorat Gtk Pendis Kementrian Agama RI, ada seorang bertanya "apakah rumus sukses itu pak naqoy? Saya menjawab bahwa orang sukses adalah orang biasa yang memiliki hati luar biasa. Semakin kita pandai menjaga dan merawat hati agar luar biasa maka potensi sukses pasti akan datang kepada kita.
Dalam buku One Minute Awareness yang saya tulis dijelaskan bahwa orang orang sukses diatas rata-rata memiliki rahasia yang hampir sama dimana-mana, di dalam negeri maupun luar negeri bahkan di kota maupun di desa , apakah rumus itu?.
Tekanan adalah rumus utama untuk mencapai sukses, pernahkah anda melihat permainan jongkat jangkit di mainan TK atau SD, setiap tekanan sebelah kanan maka sebelah kiri akan naik hal ini bisa terjadi di manapun berada baik di Palembang maupun di luar Palembang. Hanya saja kita juga pernah melihat mainan TK anak anak yang ditekan sebalah kiri namun sebelah kanan tidak naik sama sekali, tahulah anda mengapa penyebabnya ?
Jawabannya adalah jongkat jangkit tersebut rusak, maka tekanan tidak pernah membuat dirinya sukses jika hati ini rusak. Sebaliknya hati yang sehat bagaimana mainan jungkat jungkit yang masih berfungsi sehingga tekanan menjadi kabar baik di masa depan walau seringkali masa sekarang sedang sulit.
Menjadi seorang wirausaha adalah mudah kelihatanya namun kenyataanya adalah yang paling berat melawan rasa nyaman yang sudah berlebihan sehingga kita akhirnya selalu menyusun alasan dan alasan.


PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]