Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]
















Samping saya adalah Dekan Fakultas Syariah dan Hukum UIN Jakarta, Fakultas yang mencetak para pengacara dan ahli hukum yang tetap memiliki kesadaran beragama , beliau adalah DR.Ahmad Tholabi Karlie,MH,MA, Saya ikut senang dan bangga memiliki teman sekaligus senior yang dulu sama-sama aktif di masjdi kampus UIN Jakarta, bedanya suaranya yang indah membuat teman saya ini menjadi Muadzin dan Qori sementara saya terpilih menjadi penjaga sepatu sepanjang kuliah di S1, NASIB BAIK pun datang kepada kami berdua, walau memilih jalan yang berbeda namun sukses ternyata datang dengan caranya masing-masing.
Kemarin di Fakultas Syariah dan Hukum UIN Syarif Hidayatullah Jakarta saya mendapatkan kesempatan menjadi Narasumber untuk memberikan motivasi kepada staf dan pegawai Fakultas Syariah, senang rasanya bisa silaturahim lagi terlebih bisa berjumpa dengan sahabat lama dan teman-teman baru yang sebagian bahkan baru mengenal siapa "naqoy", ada seorang peserta bertanya kepada asisten saya "bagaimana caranya fakultas megundang Naqoy yah" kata staf saya menceritakan kepada saya, staf saya menjawab "nanti kita dengarkan sambutan pak Dekan saja".
Dalam sambutanya Dekan menyebutkan kedekatan masa lalu antara dirinya dan saya yang sama-sama dibentuk dan dilatih di masjid kampus, ketika itu guru saya di masjid adalah Prof.DR.H.Nasarudin Umar,MA yang intensive melatih pembentukan karakter selama 2 tahun dengan lembaganya bernama ICNIS.
Dirungan rapat Fakultas Syariah dan Hukum UIN Syarif Hidayatullah Jakarta saya memberikan materi dalam 2 sesi, pertama dari setelah ashar sampai menjelang magrib adalah Leadership is free, lalu dilanjutkan setelah magrib adalah One Minute Awareness. Saya lihat jam tangan sudah menunjukan pukul 20.00 malam, saya mengakhiri motivasi kepada pegawai Fakultas Syariah dan Hukum UIN bahwa "kalau kita ingin sukses diatas rata-rata tanamkan hanya punya satu alasan yaitu tidak ada alasan".
Terima kasih sahabat saya, DR.Tholabi Karlie,MA, Sukses selalu, kalau kita bisa Great, jangan pernah cukup menjadi Good, seperti slogan dan value dari The7Awareness Training. Informasi training hub 021-75872807, 081905666479, 081287475463.

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]