Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]


"Masih muda, rajin olah raga kena juga serangan jantung" komentar nitizen terhadap kematian suami BCL, bahkan beberapa artis membenarkan kehidupan Ashraf Sinclair yang memiliki pola makan sehat dan pola hidup sehat dengan olah raga. 

Usia 40 tahun adalah usia relatif muda bagi banyak orang, namun kematian tidak ada yang tahu kapan akan terjadi, dunia artis dikagetkan juga ketika Adjie Massaid meninggal justru setelah selesai olah raga Futsal. Beberapa dokter menyebutkan bahwa meninggalnya suami Bunga Cinta Lestari ini karena "Silent Killer" atau Serangan Jantung, tentu saja namanya memang seram dan menakutkan "pembunuh yang menyerangnya dengan tenang dan diam-diam". 

Berbeda dengan dokter yang menyimpulkan "silent Killer" Olahragawan Ade Rai justru mengatakan bahwa kematian Ashraf karena terlalu berlebihan dalam olah raga sehingga kurang istirahat, dikabarkan oleh Gymn setempat bahwa malam sebelum wafat Ashraf ikut berolahraga di Gymnya. 

Dalam Islam sendiri memang diterangkan hal-hal yang berlebihan tidaklah baik bahkan cenderung memiliki efek samping, seperti berlebihan olah raga tentu saja akan memiliki efek samping kurangnya waktu untuk istirahat, yang terbaik justru adalah keseimbangan dalam hidup, sukses dunia sukses akhirat juga, sehat dan juga bahagia. 

ONE MINUTE AWARENESS

Bagi saya sendiri ini adalah One Minute Awareness bahwa kematian ini bukan soal sehat atau sakit, atau muda dan tua, kaya dan miskin bahkan raja atau rakyat biasa, dalam AL-Quran dijelaskan bahwa "Semua mahluk yang memiliki nyawa akan mati". Maka kesadaran yang harus dibangkitkan adalah :

1. Pada saat itu terjadi dengan kita , apakah warisan kebaikan kita sudah diselimuti oleh semangat ikhlas atau masih sebetas pencitraan dan pujian.
2. Berbuat baiklah terus karena kita tidak pernah tahu, apakah hari esok akan bersama kita atau tidak lagi.
3. Jadilah teladan untuk keluarga, bagi anda seorang ayah tentu saja untuk anak-anak anda. Bagi masyakarat tentu saja menjadi panutan bagi masyakarat sehingga kita menjadi contoh yang baik bagi mereka kelak.
4. Ambilah One Minute Awareness bahwa saya harus menjadi pribadi yang lebih sehat, lebih baik dan lebih berysukur kepada Allah.

____________________________________

TRAINING ONE MINUTE AWARENESS 
Hub NAQOY POINT CENTER -Serpong BSD (021) 75872807, 081905666479, 081287475463 www.naqoy.id dan www.the7awareness.com
4. 

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]