Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]


Sebuah rahasia terungkap
Tentang virus Corona adalah Thanos.
Oleh NAQOY


Virus Corona tentu memiliki dampak yang tidak terlihat awalnya namun sekarang kita menyaksikannya benar benar nyata terutama dalam hal anjlognya ekonomi baik perorangan atau sebuah negara namun jika kita mau merenung sedikit saja ternyata Corona pugan hanya satu pesan ilahiyah untuk mahluk di bumi yaitu Persatuan.
nya dampak positif seperti dampak perpecahan dan permusuhan hilang , semua kekuatan bersatu untuk mengalahkan, layaknya film Avanger melawan Thanos. Jangan jan
Iran vs Amerika , China vs Amerika , Pakistan vs India, Jepang vs China. Ketika Jepang memulangkan warganya dari Wuhan China pertama kali tentang Corona pertama kali, diinformasikan bahwa Jepang membawa Ribuan masker untuk China dalam sambutanya bahwa permusuhan tidak ada nilainya dengan kemanusiaan.
Kini semuanya memiliki satu musuh yaitu Corona, akhirnya kebencian bisa saja menjadi cinta diantara kita oleh Corona, layaknya Thanos yang sekali klik aja semua dunia hancur, pada ujungnya Avanger bisa mengalahkan Thanos ketika merasa menyatukan energi dan fokus.
Yah Avanger bahkan harus Beratus kali mengatur strategi mengalahkan Thanos, jadi sikap meremehkan virus tentu saja bagian dari sedang mempertontonkan kematian sia sia yang bukan karena wabah namun karena keteledoran dan sikap meremehkan musuh.
Fokus pada solusi dan kita semua disiplin terhadap solusi itu adalah hal yang harus diambil oleh pemerintah dan kita sebagai warga akan mengikuti aturan tersebut.
Berhentilah menyalahkan siapa?, Karena negara sehebat Amerika pun tidak siap ketika virus datang, terbukti APD di Rumah sakit Amerika mulai kehabisan dll, tentu saja setiap kejadian termasuk virus ini pada ujungnya akan membagi dua hal apakah kita bisa jadikan virus Corona sebagai One Minute Awareness atau sebaliknya One Minute Non sense.
Love
Naqoy Point Center.

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]