Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]






Sahabat kesadaran hati dan jiwa



PERUBAHAN adalah sebuah kata kunci sukses, namun dibelakang kata perubahan ada kalimat yang lebih ajaib adalah KESADARAN. Ketika seseorang menemukan kesadaran maka akan mulai memiliki minat dan action dalam perubahan dari hal kecil sampai komitmen besar. Dari mulai perubahan "mindset" sampai perubahan "habit" lama yang terganti dengan yang terbaru. Kesadaran adalah jurus-jurus langit yang disiapkan oleh Tuhan dalam diri kita sebagai kunci terpenting menuju perbaikan dalam semua aspek seperti keuangan, kesehatan, keluarga, karir, usaha, pendidikan, mental, personal bahkan spiritual. 

Inilah proses 3 hari yang akan dilewati oleh peserta yaitu Self Awareness- Self Understanding- Self Controlling-Self Changing. Keempat proses ini selama 3 hari akan dipandu dengan buku The7Awareness from good to great. Dengan 7 langkah utama yaitu Awareness of thinking, Awareness of Silence, Awareness of Soul, Awareness of Success, Awareness of soul, Awareness of Wisdom, Awareess of vision dan Awareness of Surrender. 

Naqoy Center Indonesia membuka kelas executive 3 hari secara online "The7Awareness" tanggal 21-23 Agustus 2020. Adapun kegiatan dilakukan secara online bersama Master Trainer The7Awareness (NAQOY). Biaya training Rp.1.500.000,- lebih hemat dibandingkan kelas offline. Untuk lebih lanjut hub NAQOY CENTER (087878289001). 

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]