Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]



Nasib baik adalah harapan semua orang, tidak ada satupun dari kita yang ingin memiliki nasib buruk, ada banyak orang yang awalnya hidup dalam keterpurukan namun akhirnya berhasil mengubah nasibnya, sebaliknya ada sebagian orang awalnya memiliki kehidupan layak dan pantas bahkan dipuja-puja namun akhirnya bernasib buruk. Kok bisa yah?, setiap orang m

emiliki kesempatan yang sama untuk memiliki nasib baik dan meninggalkan nasib buruknya, pertanyaanya adalah bagaimanakah tahapan menuju kesana.
Dari buku The7Awareness dipandu bagaimana memulainya, ketika seseorang ingin memiliki nasib baik di masa depan inilah 4 hal yang dilakukan yaitu :
1. Sesulit apapun keadaanya hari ini tetaplah berpikir positif dan berjiwa besar, karena keduanya adalah bagaikan bensin yang mengisi kendaraan anda untuk maju. Jika anda memiliki BMW terbaru namun tangki mobilnya kosong akan juga sama nilainya dengan mobil rongsokan yang diparkir di lapangan.
Walau kita istimewa dan hebat di bandingkan mahluk Allah lainya ketika kita tidak memiliki 2 hal diatas tentu kita menjadi hina dan tertinggal oleh keadaan .Berpikir negatif dan berjiwa kerdil hanya akan menjatuhkan kita dari kualitas diatas rata-rata menjadi manusia yang paling merugi.
2. Hal yang terpenting juga adalah memiliki ketenangan hati dan membantu orang lain sukses. Masalah yang dihadapi seringkali dimenangkan oleh ketenangan hati, dalam training 21 days to be transhuman dijelaskan bahwa seseorang yang terbiasa menghidupkan keheningan malam dengan sholat malam, salah satu dampaknya adalah memiliki hati yang tenang. Semakin tenang hati seseorang ketika menghadapi masalah, semakin memungkinkan dirinya memiliki nasib yang hebat di masa depan.
Kedua adalah memiliki motivasi untuk membantu orang lain sukses adalah jalan yang indah menuju sukses. Seringkali sukses dimulai pada saat kita bahagia menolong orang lain sukses dengan kemampuan kita, ada yang dilakukan dengan cara mendoakan, memotivasi, memberikan ilmu dan juga materi. Semuanya baik namun yang terbaik adalah ketika dilakukan dengan hati yang bahagia.
3. Hal yang menarik juga adalah untuk memiliki nasib baik adalah ketika seseorang berjiwa "ikhlas dan memaafkan masa lalunya", hal ini penting karena kesuksesan seseorang dimasa depan selalu terhubung dengan masa lalunya. Setiap orang yang telah menjadi pribadi damai dan ikhlas seperti pelari tercepat yang tidak membawa beban dipundaknya, bayangkan jika ada pelari tercepat lalu membawa beban sebanyak 50 kg beras maka jalanya akan pelan bahkan tertinggal oleh pelari amatir anak-anak.
Sesulit apapun masa lalu biarkanlah sebagai madrasah,berhentilah terlalu membuat drama hidup berlebihan. Hidup memang berat namun akan ringan buat mereka yang memiliki jiwa ikhlas dan pandai memaafkan apa yang sudah terjadi.
4. Yang terakhir adalah ketika seseorang memiliki visi besar ketika dalam keadaan yang terpuruk, visi adalah kompas bagi siapa saja yang ingin memiliki nasib baik. Ketika visi terus dijaga akan membuat seseorang menemukan jalan-jalan sukses.
Selain visi hal terakhir yang menjadi penting sebuah nasib bisa berubah ketika seseorang memiliki kebiasaan hebat, sebuah kebiasaan yang terus dimulai dari latihan hari pertama sampai melewati 21 hari. Hal inilah yang dilakukan oleh NAQOY CENTER INDONESIA dg pelatihan 21 hari menjadi diatas rata-rata setiap hari kamis.
Hari ini saya mengajak anda berafirmasi positif
"Alhamdulillah Ya Allah saya siap menjadi manusia diatas rata-rata"
"Alhamdulilah Ya Allah masa depan saya pasti"
'Alhamdulillah Ya Allah atas segala-galanya".
WA NAQOY CENTER (087878289001)

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]