Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]


Keajaiban apakah bisa dilatih dan dibentuk, pertanyaan inilah yang sering ditanyakan oleh peserta kepada Master The7Awareness & Coach life Awareness (NAQOY), pria yang telah berhasil memecahkan Rekor MURI 18.000 peserta pada tanggal 26-27 September 2009 ini menuturkan bahwa "Keyakinan, keberanian, ketekunan dan kerendahan hati bisa melahirkan  hidup yang ajaib, jangan tunda dan menanti. Dekati dan buat keajaiban menjadi nyata dengan mengikuti program CLA bersama NAQOY CENTER, karena di CLA anda akan berlatih bagaimana menjadi pribadi yang istiqomah dalam 21 hari, jika benar-benar istiqomah sudah terbangun maka keajaiban justru bisa diciptakan sebanyak mungkin" katanya.

Sejak adanya Pandemi Covid 19, Naqoy Center Indonesia & Rumah Kesadaran Foundation mengadakan kelas special untuk anda, bagaimana bangkit dari keadaan biasa menjadi di atas rata-rata. Acara sendiri diadakan setiap hari kamis siang, pukul 13.00-17.00 Wib. 

Dalam CLA anda akan dilatih bagaimana mengaktifkan rumus dalam 21 days to be transhuman yaitu :

3 S + 1 JAM SILENCE X 21 HARI = Miracle.

Mari kita lihat mereka yang sudah merasakan dampak langsung kekuatan istiqomah dalam 21 hari diantaranya adalah :

"Saya mengenal Kang Naqoy dari webminar Kementrian Agama dimana Nara Sumbernya adalah beliau, muda dan pintar serta rendah hati, setelah itu saya mengikuti training 21 days to be Transhuman, panduan harian selama 21 hari benar-benar mendorong banyak orang berubah dari dalam, bahkan dari yang sederhana dan kecil, setelah saya merasakan manfaatnya, setiap ada webminar saya menganjurkan mahasiswa S3 MPI UIN Raden Intan Lampung  untuk belajar lamgsung kepada kang Naqoy, alhamdulillah " 
Prof. DR.Hj.Siti Patimah,M.Pd (Kaprodi S3 MPI UIN Raden Intan Lampung & Peserta angkatan ke 1 training 21 days to be transhuman)

"Saya mengikuti training 21 days & The7Awareness Virtual diawali oleh muridnya pak Naqoy di Cirebon sangat suskes bahkan mendirikan RS besar, katanya kalau ingin berguru yang aplikatif dan tepat ikuti The7Awareness, setelah mengenal secara virtual sayadibuat menangis ketika mengikuti kelasnya. Beliau berhasil membimbing kita dalam 21 hari secara konsiten, yang membuat saya sekarang memiliki kebiasaan baru yang bahkan sebelumnya tidak mengalami hal ini yaitu sholat tahajud tanpa putus 21 hari. Ini benar-benar akan memberikan dampak positif kaarakter kepada para peserta sehingga bisa memperkuat negeri ini"

Prof.DR.Wahidin,M.Pd 
(Guru Besar IAIN Syekh Nurjati Cirebon & Alumni 21 days angkatan 7)

"Saya mengenal Naqoy sudah sejak masih kuliah S1 di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, beberapa tahun terakhir namanya sering disebut di kampus bahkan masuk dalam 100 tokoh Alumni terkemuka UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, beberapa bulan lalu Allah mentakdirkan kami bertemu setelah saya mengikuti training virtual 21 days to be Transhuman. Hasil perenunganya di masa lalu ketika masih menjadi marbot di Masjid benar-benar sukses, buku-bukunya menjadi panduan bagi banyak orang berubah menjadi istilahnya 'di atas rata-rata".
Prof. DR.Rusmin Tumanggor,MA 
(Guru Besar UIN Syarif Hidayatullah Jakarta & Alumni training 21 days angkatan 16)


Selain para Guru Besar, training 21 days juga diikuti oleh banyak kalangan akademisi di kampus dan sekolah. Para pegawai baik di luar negeri maupun dalam negeri mereka merasa menemukan hal yang ajaib dan inspiratif, hal ini juga disampaikan oleh para sahabat kita di Luar Negeri . 

Ibu Maryam di Irlandia (Alumni 21 Days to be Transhuman)
"Coach Naqoy bisa menjadi motivator bagi saya untuk bangkit dan menunjukan perubahan nyata"

Zoplo , Hongkong  (Alumni 21 days dan The7Awareness)
"Setiap mengikuti webminar bersama Coach Naqoy justru hati saya semakin merasa terus perlu belajar, kebahagiaan saya terus dijaga dengan mengajak teman-teman saya di BMC Hongkong untuk sukses di atas rata-rata. Saya sendiri sebenarnya sudah mengenal Coach Naqoy sejak beliau ke Hongkong pertama kali tahu 2012 lalu,alhamdulillah akhirnya bisa mengikuti kelas 21 days to be Transhuman. Setelah kelas 21 days , saya melanjutkan kelas 3 hari bersama Coach Naqoy dan benar-benar luar biasa materinya"



Kini,dalam situasi Pandemi Covid 19 seperti ini NAQOY CENTER memberikan solusi nyata untuk sukses dan bangkit dari keadaan biasa menjadi diatas rata-rata. Training bersama NAQOY hari kamis tanggal 21 Jan 2021 hub 081905666479, 081287475463.www.the7awareness.com





 

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]