Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]



IMLEK atau Tahun baru China 2021 ini keadaan dunia masih belum pulih dari Corona, tidak hanya di Indonesia , termasuk di Hongkong juga  tahun baru china dirayakan dalam keadaan sederhana namun tetap bahkan lebih baik tetap di rumah. Liburan 4 hari di Hongkong dimanfaatkan oleh Rumah Kesadaran Hongkong dengan mengadakan pelatihan executive The7Awareness bersama NAQOY CENTER. Inisiatif ini dimulai dari ide cemerlang Ketua Rumah Kesadaran Hongkong (Mba Zoplo) sebagai ketua di Hongkong tentu saja melihat peluang dengan tujuan untuk kebaikan para anggota Rumah Kesadaran HK. 

Dibawah Rumah Kesadaran Hongkong,  sudah ada beberapa peserta yang telah mengikuti kelas virtual sebelumnya seperti (Mba Zoplo, Mba Aini Upik, Mba Eni Biru, Mba Dhiajeng Sulasmini, Mba Lurfina Wahid, Bunda Aya ). Para alumni The7Awareness di Hongkong juga menjadi "agen of change" mindset positif di Hongkong. 

The7Awareness Leadership melatih para peserta menjadi di atas rata-rata dalam hal :
(1). Awareness of thinking 
(2). Awareness of silence
(3). Awareness of success
(4)/ Awareness of soul
(5). Awareness of wisdom
(6). Awareness of vision
(7). Awareness of surrender.

Ketujuh kesadaran tersebut akan diberikan kepada para peserta di Hongkong tanggal 12-14 Feb 2021. Hub 087878289001 (NAQOY CENTER). 

 

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]