Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]



MEMBERI DENGAN HATI BAHAGIA
By #NAQOY

Ada banyak orang berpikir bahwa memberi pada saat dalam keadaan lapang dan sukses atau laagi ada uang sisa, menunggu uang sisa lebih setiap bulan adalah bagus, hanya saja dalam keadaan pandemi Covid 19 seperti ini seringkali tidak terjadi, karena penghasilan yang menurun bahkan ada yang harus kehilangan pekerjaan diluar dugaan mereka, satu-satunya cara bagaimana membangkitkan keadaan keuangan anda di tengah situasi pendemi adalah dengan cara berbagi.

Dalam buku panduan 21 days to be Transhuman dijelaskan bahwa "kebahagiaan kita diukur bukan seberapa banyak kita menerima namun justru seberapa banyak kita memberi dengan hati bahagia".

Selamat menjalankan tugas latihan hari pertama sahabat kesadaran, ingatlah dengan rumus sukses The7Awareness yaitu hanya ada 1 alasan yaitu TIDAK ADA ALASAN.

Ikuti kelas setiap kamis siang pukul 13.00-17.00 dalam Coaching Life Awareness hub 081905666479, 087878289001, www.naqoy.id, www.rumahkesadaran.com. Ingin bergabung di group telagram NAQOY CENTER silahkan https://t.me/joinchat/KMCtHhsxhUzPM5yjedithQ

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]