Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]




Miladku tahun ini penuh kegembiraan, alhamdulillah Ya Allah atas segala nikmat yang telah diterima ini, tepat hari kamis kemarin, 12 Agustus 2021 bertambah lagi kebahagiaan yang sudah ada, terlebih anak-anak saya kumpul di rumah semua, kaka kembar yang di pondok diperbolehkan pulang sehingga ikut mendoakan hari milad ayahhnya. Sejak pandemi ini kaka kembar Zaara Zyvaa lebih sulit pulang karena dilarang, akhirnya hanya mendoakan dan mempercayakan semuanya kepada manajemen Pondok Pesantren Umul Quro Al-Islamy Bogor, saya sendiri mempercayakan kepada pesantren ini sehingga menitipkan 2 anak saya berada disana sejak 2 tahun lalu. Ketika menjelang pergantian hari, tepatnya pukul 00.00 dari hari rabu menuju kamis, kami berenam mengawali dengan sholat malam dan sama-sama membaca doa lalu masing-masing mengeluarkan harapan dan doa . 

Pertama adalah istri saya, Dewi Umronih Yusuf. Telah berjuang bersama selama 14 tahun dalam bahtera rumah tangga sehingga memiliki 4 anak yang luar biasa, istri saya sendiri adalah teman kuliah di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, sama-sama masuk ke kampus tahun yang sama dan keluar juga bersamaan, kisah saya dengan dirinya juga termasuk kisah yang "impossible" menjadi "I'am possible", kisah ini telah saya jelaskan dalam Novel My Name is NAQOY yang memiliki halaman sebanyak 614, artinya dikisahkan sangat jelas dan detail  dalam tulisan dalam bentuk novel tersebut. Istri saya berkaca-kaca dan mendoakan "Alhamdulillah Ya Allah suami saya sehat selalu dan semua impianya dimudahkan oleh Allah serta di segerakan menjadi nyata".

Kami berdua memang memiliki banyak impian yang belum tercapai walau sudah banyak impian yang sudah terlampaui, sebagai manusia tentu saja kita terus berlatih membuat impian dan visi baru dengan pondasi syukur di masa depan dan hari ini. Diantara impian dalam cinta kami berdua adalah mendirikan pondok pesantren dan sekolah kesadaran sampai kampus kesadaran, dalam blueprint NAQOY CENTER sendiri akan dimulai tahun 2022-2025, jadi, tepat sekali malam doa yaumul milad menjadikan tambahan doa energi besar dari keluarga tentang impian dan rencana-rencananya. 

Setelah istri saya, kini waktu ada kepada Zaara Hayat Yusuf, kaka Zaara adalah anak kembar tertua yang memimpin dan mendoakan saya sebagai ayahnya, air mata kebahagiaan menetes di wajah cantiknya dan mulutnya terpatah-patah sambil mengatakan "Alhamdulillah Ya Allah kami semua sehat dan bahagia, alhamdulillah Ya Allah ayah sehat dan trainingnya semakin meluas dan buku-buku ayah semakin banyak" katanya. Mendapatkan doa dari Zaara adalah tambahan energi besar untuk menggapai impian yang sedang diperjuangkan bersama, saya memeluk dan mencium Zaara yang duduk sebelah istri. 

Sementara kembaranya Zyvaa sudah menunggu untuk mengucapkan doa bagi ayahnya, jika Zaara duduk sebelah bunda , sementara Zyvaa duduk sebelah saya, lalu Zyvaa mengucapkan "Alhamdulillah Ya Allah rencana ayah membangun Aula untuk training disegerakan dan dimudahkan tahun ini, alhamdulillah Ya Allah ayah bunda sehat selalu, alhamdulillah Ya Allah ayah berhasil membuat seminar dan training di luar negeri dengan buku barunya dalam bahasa inggris". Saya segera memeluk Zyvaa dan mencium serta mengucapkan kalimat "terima kasih cantik". 

Dua anak saya yang lainya, Zeliyaa dipanggu di saya sementara Shah Aryaan yang masih berusia 2 tahun duduk bersama bundanya, Zeliyaa adalah putri ketiga saya, sementara Zaara Zyvaa memasuki usia 13 tahun, sementara Zeliyaa memasuki usia 8 tahun, Zeliyaa sendiri memiliki bakat sebagai motivator sejak kecil, cara bicaranya yang spontan dan kocak serta membuat pendengarnya bersemangat mewarisi darah ayahnya. Saya dan istri meminta Zeliyaa berdiri dan mengucapkan pidatonya, kami duduk dan menunggu apa yang akan dia sampaikan. Zeliyaa memulai pidatonya "Assalamualaikum wr wb, hari ini keluarga Naqoy lagi bahagia, karena pemimpinya sedang ulang tahun, aku tahun ulang tahun ayah ke berapa, tapi doaku untuk ayahku, tetap saja di usia muda yah ayah, jangan cepet tua,muda terus seperti ini, naik motor bareng, kemana-mana selalu bareng jadi lebih asyik dan seru pokoknya, menurut aku, orang yang paling bahagia malam ini adalah Ayah dan Bunda, karena dua-duanya sweat, baru aku dan little brother dan sister twin aku, aku yakin doa-doa aku dikabulkan oleh Allah untuk ayah dan bundaku, selamat ulang tahun ayah Naqoy yang keren dan ganteng" katanya. 

Tiba giliran si Ganteng Shah Aryaan Naqoy, saya menyingkatnya SAN, kebiasaan tidurnya tepat jam 21.00, hanya saja malam ini sepertinya dirinya tidak ingin buru-buru terlelap tidur karena ingin menemani ayahnya dalam doa syukur milad. Shah mengucapkan kata-kata "A-A-AYAHH" Sambil mencium pipi saya dan semua anggota keluarga di ruang tamu ini, waktu sudah menunjukan pukul 01.12, namun justru semangat dan cinta semakin kuat, tak terasa ini sudah memasuki pagi hari sementara besok pagi Zaara dan Zyvaa akan kembali berangkat menuju pondoknya tepat jam 6, kami semua menutup dengan doa bersama dan tidak lupa foto untuk dibagikan di telagram . 


Terima kasih Ya Allah, milad ini benar-benar luar biasa dan penuh cinta, Alhamdulillah Ya Allah apa yang anak-anak sampaikan dikabulkan segera mungkin, amiin


PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]