Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]


















Pengurus Dewan Masjid Indonesia Kota Tangsel bersama NAQOY CENTER mengadakan Training istimewa tentang bagaimana manajemen Masjid dengan pendekatan "No Box Leadership", Acara dihadiri oleh Ketua DMI Kota Tangsel Bapak Drs.Heli Slamet,M.S.i dan Bendahara Ir.H.Ali Akbar,M.S.i dan para pengurus yang hadir berjumlah lebih diatas 30 orang. Berlokasi di Aula Naqoy Point Center beralamatkan Jalan Kodiklat TNI No 7 Buaran Serpong Tangsel. 

Acara diadakan hari Selasa, 11 Juli 2023 dari pukul 09.00-12.00 Wib sebagai Pembicara utama adalah Coach NAQOY (Nanang Qosim Yusuf,S.Pd.I,M.M)  yang merupakan penulis 14 buku laris di Gramedia, buku-bukunya telah mempengaruhi "Mindset" pembacanya seperti The7Awareness, One Minute Awareness, 21 Days to be Transhuman, My Name is Naqoy, The Heart of 7 Awareness, Awareness of Ramadhan, Unconditional Happiness , No Box Leadership Woman, No Box . 

Buku terbarunya "No Box" dibagikan ilmunya kepada peserta yang beruntung dari DMI. Bahkan Rumah Kesadaran memberikan hadiah 10 buku bagi yang datang awal jam 8 tepat, para peserta sangat antusias belajar bagaimana manjaga istiqomah selama 21 hari. Acara dimulai dengan doa bersama dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, setelah itu langsung sambutan dari Ketua DMI Kota Tangsel. 

Dalam sambutanya Bapak Drs.H.Heli Slamet,M.S.i menyampaikan pentingnya acara ini sehingga para peserta diminta fokus dengan materi yang terbaru dari Gurunya yaitu Coach Naqoy. Baginya Coach Naqoy bukan hanya sahabat namun juga guru kesadaran yang membimbingnya selalu istiqomah di atas rata-rata. 

Setelah sambutan acara langsung disambung dengan materi utama yaitu bagaimana mendobrak cara-cara baru dalam pengelolaan Masjid di tempat masing-masing. Dalam materinya Coach Naqoy membehas satu istilah W-I-C-S yang menjadi kata kunci menerapkan "No Box Leadership". 

Jika anda ingin mengadakan seminar gratis dengan tema No Box, caranya gampang yaitu miliki buku No Box ini dan segara ilmunya meresap di sekolah dan kampus Anda, Hub 087878289001 email naqoycenter@gmail.com


PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]