Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]


 



TEKADKAN KUAT , BERANGKAT UMROH KESADARAN

BERSAMA NAQOY CENTER

 

 

------------------------------------------------------

Umroh berbasis kesadaran hati dan menjadikan insan diatas rata-rata

9 hari terbimbing dan tercerahkan dengan istilah-istilah The7Awareness , para jamaah Umroh Kesadaran akan dibekali "One Minute Awareness " pada saat Manasik Umroh sehingga memberikan pengaruh kepada jamaah menjadi lebih sadar dalam ibadah, dan usaha bahkan kehidupan.

 Setelah Manasik Umroh, peserta mendapatkan training The7Awareness disela-sela Umroh di Mekkah dan Madinah.Hari kedua di Madinah, Awareness of Thinking, jamaah Umroh akan dilatih kemampuan keajaiban berpikir jermih dan menjadikan magnet rezekiHari ketiga di Madinah, Awareness of Silence. Jamaah umroh dilatih kemampuan berdiam diri (tadabbur) dengan melatih kemampuan membaca tanda-tanda kebesaran Ilahi.Hari keempat di Madinah, Awareness of success. Jamaah umroh dilatih memiliki semangat beribadah dengan cintHari kelima di Mekkah. Awareness of Soul. Jamaah Umroh dilatih bagaimana mengenali kualitas jiwa dari Nafs Muthmainnah sampai Nafs Kamilah.

 

Hari keenam di Mekkah, Awareness of Wisdom, jamaah umroh dilatih bagaimana memiliki kemampuan sinkronisasi antara ucapan, pikiran dan tindakan.Hari ketujuh di Mekkah. Awareness of Vision. Jamaah dilatih menemukan visi ilahi dan pribadi , melahirkan harapan baru setelah UmrohHari kedelapan di Mekkah. Awareness of Surrender, sebelum Thawaf Wada jamaah Umroh akan mendapat ilmu ikhlas (Surrender).Setelah hari ke 8, pada hari akhir peserta mendapatkan latihan istiqomah 21 hari dengan panduan 21 days to be Transuman.

 DP : 7 juta

Sisa pembayaran diselesaikan selama 1 bulan.

Berangkat tanggal 5 September 2023 dengan fasilitas bintang 5 di Mekkah dan Madinah Rp. 36.500.000,-

 

Hub 087878289001

www.rumahkesadaran.com

 


PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]