Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]



Memotivasi diri sangatlah penting, terutama adalah berhasil memotivasi diri sendiri, karena ternyata dalam The7Awareness diantara memotivasi orang lain dan diri sendiri yangb lebih sulit adalah diri sendiri, penyebabnya dijelaskan dalam buku 21 days to be Transhuman yaitu :

  1. Sulitnya menemukan kejujuran sejati. 
          Kejujuran adalah modal utama menjadi sukses, hanya saja kejujuran sulit diasah kalau seseorang            telah terbiasa berbohong. Seseorang terbiasa berbohong akan sulit menemukan jalan keluar                      menuju kejujuran sejati

        2.Membuka aib sendiri
          
          Setiap orang memiliki sisi minim bahkan buruk, hanya saja membuka diri  adalah pintu pertama              seseorang menemukan jalan panjang untuk kemajuan dirinya dan perusahaanya kedepan.                        Terkadang aib di masa sekarang akan menjadi jalan mulia diwaktu yang akan datang pada saat                 menemukan "One Minute Awareness".

        3. Terhalang oleh pikiran masa lalu

           Pikiran sangat pandai dalam mengendalikan masa lalu, bahkan seringkali masa lalu dihadirkan               kembali kepada kehidupan nyata. Kegagalan masa lalu seringkali menjadi citra diri bahkan                     proyeksi diri yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya.

        4.Kesadaran diri yang sulit ditemukan

         Inilah bagian yang tersulit adalah kesadaran, kalau setiap orang memilikinya maka mudah                     menemukan perubahan namun jika belum menemukanya maka dibutuhkan pola dan metode                 untuk menemukan titik kesadaran tertinggi.

         Mengundang Training The7Awareness bisa hub 087878289001 email naqoycenter@gmail.com

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]