Open top menu
Wednesday, January 9, 2013














(Cilangkap , 9 Januari 2013) Tepat pada pukul 9.30 Wib, Tujuh Puluh peserta training OMA (One Minute Awareness) yang pada umumnya terdiri dari ibu-ibu dalam sebuah Ikatan Kesejahteraan Keluarga Tentara (IKKT) telah berkumpul dalam sebuah gedung yang terletak di MABES TNI Cilangkap untuk mengikuti pelatihan The7Awareness dari Motivator terkemuka Nanang Qosim Yusuf (@Naqoy).
Training tersebut di gelar untuk meningkatkan potensi diri yang pada dasarnya telah memiliki karakter unggul dan berprestasi serta mampu beradaptasi dengan nilai-nilai kearifan hakiki. Dalam sesi training "OMA (One Minute Awareness)", master training The7Awareness Nanang Qosim Yusuf memberikan beberapa fakta-fakta kehidupan yang mampu merubah puluhan orang yang umumnya berawal dari sebuah momentum penting, walau satu menit namun dapat menjadi sebuah titik balik yang mencerahkan untuk jutaan menit yang akan menghampiri hidupnya.
Selama training OMA (One Minute Awareness) berlangsung, peserta terlihat sangat antusias, hal ini di tunjukan ketika beberapa peserta maju ke atas panggung untuk menceritakan OMA yang masing-masing mereka miliki kemudian bangkit untuk mennggapai kesuksesan.
“Orang sukses adalah orang biasa yang memiliki hati yang luar biasa” Kalimat yang di lontarkan dari Sang Penutur Kesadaran Indonesia ini mampu menyatukan hati seluruh peserta dengan penuh keyakinan, bahwa jika ingin menjadi manusia sukses maka harus memiliki hati yang luar biasa. Syarat menjadi manusia SUKSES tidaklah sulit, hanya saja untuk menjadi orang GAGAL itu masih terlalu mudah untuk memiliki ribuan alasan. Ingat, Orang gagal selalu punya ribuan alasan, sementara orang sukses hanya punya satu alasan yaitu “TIDAK PUNYA ALASAN”.
Training One Minute Awareness ini berlangsung kurang lebih selama 2 jam penuh tanpa istirahat dan seluruh pikiran fokus tertuju pada sang motivator. Harapan kedepannya bahwa dengan ada training ini kedepannya dapat mencetak lebih banyak lagi Manusia Diatas Rata-Rata. Untuk mengundang Naqoy hubungi 0819056666479 (Ibu Dewi)
Tagged
Different Themes
Written by Naqoy

Founder And Master Trainer The 7 Awareness

0 comments